24 C
en

Benar Kah,? Pejelasan Kabid DLH Lampung Barat Tentang PAD Dan Pekerja Lepas Tahun 2023/2024 . 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Lampung:Krimsuspolri.com

Lampung barat: Senin 20 mei 2024 ,Wartawan Krimsus Polri Mendatangi Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lampung Barat Untuk Menanyakan Prihal Sampah Yang Menumpuk Dan Tenaga Pengangkut Sampah ,Tenaga  Kebersihan,Unit Pengangkut Sampah ,Pendapatan Asli Daerah (PAD).


Fikri Selaku Kepala Bidang (KABID).Menjelas Kan Kalau Sampah Yang Sudah viral Di Pemberitaan Media Online. Yang Ada Di Canggu Bukan Kewenangan Kita.Kewenangan Kita Khusus Nya Di Daerah Kota Liwa.Kecuali Untuk Mengangkut Nya Saja.Itu Kan  Sudah Kita Tarok Konteiner Sampah Anggaran Tahun 2023.


Begitu Pula Dengan Jumlah Anggota Tenaga Kebersihan Tenaga  Lepas .Jumlah Seluruh Nya 129 Orang.Mereka Terhitung Dari Pekerja Kebersihan Dan Pengangkutan Sampah. Sopir Dan Kernet.Mobil Pengangkut Sampah  Ada 7 unit. Kalau Motor/ Bentor 8 Unit.Tapi  Motor/  Bentor Itu Tidak Memakai Kernet Khusus Sopir Saja.


Masih Pejelasan Dari  Fikri Selaku Kabid.Tenaga Kerja Lepas.Mereka Di Beri Surat Keputusan (SK) Kalau  Honor Atau Bisa Di Katakan Gajih Lah.Sekarang Sudah 

Rp.1 000.000 .Sebelum Nya 

Rp 900.000.Penarikan Sampah Di Masyarakat Rp 10.000 Tiap Bulan.Pengangkutan Sampah Setiap Hari 

Kalau Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kita Rp 94 000.000 Di Tahun 2023.


Kabid DLH Fikri Saat Di Datangi Wartawan Krimsus Polri Di Ruang Kantor Nya. Di Dampingi Oleh Kepala seksi (KASI).

Kami Mengucap Kan 

Terimakasih Atas Kedatangan Nya Di Kantor. Saya Menjabat Selaku  Kabit DLH Kurang Lebih Dua Tahun .Jelas Nya.


Di Dalam Ruangan. Wartawan Krimsus Polri Minta Ijin Memoto/Poto.Kabid Dan Kasi Sayang Nya Mereka Ber Keberatan.Begitu Juga Jika Di Publikasikan Dengan Pemberitaan.

Dengan Alasan Tak Usah Lah Cukup Keterangan Secara Lisan Saya Saja Jelas Nya

Reporter mkp: Wahidin

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts