24 C
en

Dalam Rangka Kunker Penasehat Hukum Media Krimsus Polri Dr. Nelson Simajuntak. SH. MH. MSi dan Herling Walangitang. SH. MH Tiba Dimanado.. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Manado:Krimsuspolri.com

Manado sulut: Kunker (kunjungan kerja) penasehat Hukum/Advokat dari media Krimsus Polri, Dr. Nelson Simajuntak. SH. MH. MSi dan Herling Walangitang. SH. MH, tiba dimanado Provinsi Sulawesi Utara pada Kamis 30 Mei 2024 pukul 06:00 Wita.

Rencana tibanya dimanado kedua  Advokat tersebut langsung akan menuju Kota Bitung untuk bertemu langsung dengan keluarga ahli waris yang ada di Kelurahan Aertembaga dua Kecamatan Aertembaga.

Adapun yang mejadi tujuan kunker Dr. Nelson Simajuntak. SH. MH. MSi dan Herling Walangitang. SH. MH.  terkait persoalan yang ada di Kelurahan Aertembaga dua Kecamatan Aertembaga Kota Bitung dimana pihak ahli waris keluarga Wullur melakukan tindakan penutupan pintu akses utama dari PT. Pathemaang Dock Yard.

Ibu Marta Wullur sebagai salah satu keluarga ahli waris memberikan kuasa Hukum kepada Dr. Nelson Simajuntak. SH. MH. MSi dan Herling Walangitang. SH. MH sebagai kuasa Hukum dalam persoalan sengketa lahan/tanah yang ada dikelurahan Aertembaga dua tersebut.


Dan rencananya pada Jumat 31 Mei 2024 Ibu Marta Wullur yang akan didampingi oleh Dr. Nelson Simajuntak. SH. MH. MSi dan Herling Walangitang. SH. MH akan mendatangi Polres Bitung untuk memenuhi surat pangilan dari Polres terkait persoalan yang diduga dilaporkan oleh pihak perusahan terkait persoalan dugaan penyerobotan.


Adapun kegiatan ahli waris keluarga bersama dengan kuasa Hukumnya melakukan peninjauan langsung di beberapa lokasi yang ada Dikelurahan Aertembaga dan Kelurahan Tandu Rusa yang ada dikecamatan yang sama.

Reporter mkp Sulut: (Athar L)

Redaksi. Natoras Parsada


Penerbit. 👇👇👇




Older Posts
Newer Posts