24 C
en

Danrem 131/ Santiago Memimpin Acara Penutupan Rapinda Generasi Muda FKKPI Sulut.. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


S u l u t:|Krimsuspolri.com

Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H., M.H, memimpin acara Penutupan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Generasi Muda FKKPI PD. XXII Sulawesi Utara TA. 2024 pada hari Jumat, 24 Mei 2024 pukul 16.30 WITA bertempat di Aula Makorem 131/Stg.


Dalam sambutannya, Komandan Korem menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya Rapimda dengan sukses.


“Saya berharap Rapimda ini dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang bermanfaat bagi kemajuan organisasi FKKPI dan bangsa Indonesia,” kata Komandan.


Lebih lanjut, Komandan Korem 131/Santiago berpesan kepada para peserta Rapimda agar dapat mengimplementasikan hasil-hasil Rapimda dalam kehidupan sehari-hari.


“Saya juga berpesan kepada para peserta Rapimda agar dapat menjadi pemuda-pemudi yang berkarakter, bermoral, dan berwawasan kebangsaan yang kuat dan menjadi garda terdepan dalam mendukung program pemerintah di segala bidang secara khusus di wilayah Sulawesi Utara,” ujar Danrem.


Lanjut Danrem 131/Stg menyampaikan apresiasinya kepada GM FKPPI PD.


“XXII Sulut yang telah aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan dan pembangunan di wilayah Sulawesi Utara. Danrem juga menekankan pentingnya peran GM FKPPI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta dalam menangkal berbagai ancaman yang dihadapi bangsa saat ini,” pungkasnya.


GM FKPPI harus menjadi organisasi yang solid, disiplin, dan profesional.


“GM FKPPI harus mampu menjadi perekat bangsa dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata nya.


Danrem juga berharap agar Rapimda ini menghasilkan program-program kerja yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat,


“termasuk program-program yang terkait dengan bela negara, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan organisasi,”tandasnya.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum FKPPI Sulut, Kasiter Kasrem 131/Stg (Letkol Inf Sonny Maramis), Pabanrenspers Lantamal VIII/Mdo, para pengurus FKKPI PD. XXII Sulut dan para peserta Rapimda.


Reporter mkp: (Athar L)

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts