24 C
en

Duel Maut Di Mrebet Mengakibatkan Salah Satu Menjadi Korban Meninggal Dunia. 👇👇


MEDIA {🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩} NASIONAL

M  K  P.   N  E  W  S.   T  V  . C O M

Purbalingga :  Pada hari Rabu, tanggal 15 Mei 2024, pukul 14.00 WIB, sebuah perkelahian berdarah terjadi di halaman rumah Sdr. Misro, yang berlokasi di Dusun Pengebonan, Desa Cipaku, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga. Peristiwa tersebut menyebabkan salah satu individu tewas.

Plt Kasihumas Polres Purbalingga IPDA Uky Ishihanto, SH. Menuturkan kepada awak media mengenai perkelahian di Desa Cipaku yang mengakibatkan salah satu meninggal dunia akibat kena sabetan senjata tajam.


Korban, yang bernama MS, seorang karyawan swasta yang tinggal di alamat yang sama dengan pelaku, NS. Keduanya terlibat dalam pertikaian yang berujung tragis di lingkungan mereka sendiri.


Beberapa saksi juga telah memberikan keterangan terkait kejadian tersebut, termasuk Marsini, Kasri, Ica, Ropingah, dan Tulinah, yang semuanya merupakan warga setempat.


Pihak kepolisian segera merespons laporan tersebut dengan langkah-langkah seperti mendatangi TKP, mengamankan area, dan mencatat keterangan saksi. Selanjutnya, koordinasi dilakukan dengan pihak medis dan forensik untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.


Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Penyelidikan masih berlangsung untuk mengungkap motif dan kronologi perkelahian tersebut. Kami akan terus memperbarui informasi seiring dengan perkembangan selanjutnya.


Reporter mkp : ( Arif Jtg )

Editor. Blackdown

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇👇



Older Posts
Newer Posts