24 C
en

*KPU Padang Lawas Lantik 912 Anggota PPS di Lapangan MTS N Sibuhuan. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


P a l a s:|Krimsuspolri.com

S u m u t:| Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Melantik 912 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk  Pilkada 2024, berlangsung di Halaman Madrasyah Tsyanawiyah Negeri (MTS N) Sibuhuan, jalan KH. Dewantara, Lingkunga VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Minggu (26/05/2024).


Dalam sambutannya, ketua KPU Indra Alamyah mengucapkan selamat kepada anggota PPS yang baru saja dilantik.


Anggota KPPS harus profesional, karena melalui profesionalitas akan dapat bekerja dengan baik, dengan profesional juga akan dapat menyuguhkan kepada bangsa dan negara serta masyarakat, hasil kerja anggota PPS pada pemilu nanti," terang Indra Alamsyah Hasibuan.


Indra Alamsyah juga menekankan  agar PPS juga didukung oleh integritas, independensi dan netralitas,  memahami tugas kewajiban maupun kewenangannya serta  mematuhi fakta integritas.


912 anggota PPS yang dilantik hari ini Sudah mengikuti beberapa tahapan penyeleksian dan dinyatakan lulus, Indra Alamsyah Hasibuan juga menambahkan, 912 anggota PPS yang dilantik itu ditempatkan di 303 Desa dan satu kelurahan se-Kabupaten Palas.


Sementara anggota PPS yang dilantik, sudah mengangkat sumpah mengaku siap menjalankan tugas sebagai Anggota PPS dalam pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas pada Tahun 2024 nanti.


Acara pelantikan dihadiri oleh ketua Bawaslu Forkopimda Palas, Kesbangpol, Kementerian Agama, Komisioner KPU, Seluruh Anggota PPK se- Padang Lawas, dan undangan lainnya. 


Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts