24 C
en

Miris, Lagi-Lagi Pekerjaan Proyek Irigasi di Duga Asal-Asalan, di Desa Tambong kecamatan Kabat Banyuwangi. 👇👇

  MEDIA {🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩} NASIONAL


Banyuwangi:|Krimsuspolri.com

M  K  P.   N  E  W  S.   T  V  . C O M

Banyuwangi, Pekerjaan proyek plengsengan irigasi di dusun Krajan RT 01 RW 04 desa tambong  kecamatan kabat, di duga bermain- main dengan campuran semen, dan tidak menjaga mutu dan kwalitas pekerjaan.

Dari hasil pantauan awak media di lapangan, terlihat campuran yang di duga mengurangi campuran semen. dan pemasangan batu pundasi dalam keadaan air mengalir, dan di duga kedalaman pundasi satu batu, Kalau ini di biarkan apa kira kira satu tahun gak ambrol. 


Dari papan nama informasi pekerjaan proyek dari dinas PU pengairan kabupaten banyuwangi. Pembangunan plengsengan dusun Krajan RT 01 RW 04 desa tambong kecamatan kabat.Tahun anggaran 2024 dengan nilai kontrak 197.686.000.00 pelaksana CV .Ayahe Putra. Juga terlihat di papan nama anggaran tahun 2023,?. Pekerjaan pelaksanaan di tahun 2024


Sudah ramai viral di medsos khususnya pemberitaan media online, dan tiktok banyak nya pekerjaan yang mana mutu dan kwalitas tidak terjaga mudah-mudahan satu tahun tidak  ambrol. Ini baru di kerjakan,Sabtu 18 5/2024  tapi sudah ada dugaan mark up campuran dan pasangan.


"Salah satu warga saat di konfirmasi awak media, mengatakan saya hanya bisa mengeluh, kok kerjaannya begitu saya loo juga pernah jadi tukang. Tapi tidak macam gitu cara kerjanya, tapi saya tidak bisa berbuat apa, karena saya takut pak,"ungkapnya yang namanya tidak mau di sebutkan.


Ketua IWB Abi Arba,in saat di kantornya. Menjelaskan kepada awak media, Ini jelas di duga pekerjaan asal asalan dan di duga bisa merugikan uang negara , kan anggaran APBD   anggaran yang di peruntukan untuk kontruksi plengsengan irigasi, seharus nya mereka pihak pelaksana atau pun kontraktor bisa menjaga mutu dan kwalitas pekerjaan dengan biaya anggaran dari pemerintah," pungkasnya abi.



Reporter mkp:(Bah-Man)

Editor. Blackdown

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇👇



Older Posts
Newer Posts