24 C
en

Murtoyo Bersama Tokoh Masyarakat Gotong Royong Buka Pelebaran Badan Jalan.di Batu Bayan Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat.. 👇👇



 MEDIA {🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩} NASIONAL


Lampung barat:Krimsuspolri.com

M  K  P.   N  E  W  S.   T  V  . C O M

Lampung Barat: Sabtu 18/05/2024. Tokoh Masyarakat Pekon Batu Kebayan.Bapak Marsan ,Bakri,Suprato Dan Masyarakat Lain Nya.Tidak Sedikit Masyarakat Yang Ikut Bergotong Royong.Mereka  Berjumlah 100 Orang Bahkan Bisa Lebih.Melebar Kan Badan Jalan Menuju Perkebunan Kopi Warga.


Murtoyo Selaku Peratin Batu Kebayan. Saat Di Temui Di Lokasi Pelebaran Jalan.Yang Sipat Nya Bergotong Royong .

Ya, Benar Kami Setiap Bulan Ber Gotong Royong Bersama Masyarakat.Kami Membersih Kan Bahu Jalan. Memakai Memakai Pacul Dan Golok,Kami Juaga Memakai  Mesin Rumput. 

Selain Itu Kami Juga Membuang  Kayu,Ranting, Dan Kotoran Yang Ada Di Aliran  Sungai.

Begitu Juga Kami Membersih Kan Siring Siring Yang Tersumbat.Agar Air Mengalir Lancar


Masih Kata Murtoyo .Selaku Peratin Dan Jajaran Aparat Pekon LHP.Kami Mengucap Kan Terimakasih Dan Bersukur Atas Kekompakan Masyarakat Batu Kebayan.

Mudah Mudahan Kekompakan Dan Kebersatuan Ini Tidak Akan Berubah Kedepan Nya. Pekon Batu Bayan Di Diami  Ber Bagai Suku.Ada Suku  Lampung,Jawa,Sunda.Di Antara Suku Saling Kompak Dan Saling Menghargai Sesama Yang Lain.


Harapan Saya Di Masyarakat Batu Kebayan.Jika Nanti Saya Tidak Memimpin Selaku Peratin.Di Karenakan Habis Masa Jabatan Saya.Saya Sangat Berharap.Kerukunan Kekompakan Dan Saling Menghargai Tetap Di Jaga.Semuai Itu Tentu Nya Datang Dari Masyarakat Itu Sendiri. Dengan Rasa Kesadaran Tinggi.Mudah Mudahan Akan Terjaga Sampai Anak Cucu Kita Nanti. Karna Anak Cucu Kita Akan Menjadi Generasi Penerus kita juga generasi penerus pemimpin bangsa ini. Pungkasnya kepada kaperwil media nasional Kerimsuspolri provinsi lampung - Wahidin. 

Editor. Blackdown

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇👇





Older Posts
Newer Posts