24 C
en

Pembangunan Puskesmas Pembantu 2023.(PusPem) Belum Selesai Di Pajar Agung.Lampung Barat.,👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Lambar :|Krimsuspolri.com

Kamis 23 Mei 2024  Dana Desa (DD) Yang Di Peruntukan Pemerintah Pusat Untuk Kesejahtraan Dan Pembangunan Di Desa Atau Pekon.


Wartawan lnvestigasi Krimsus Polri  Komfirmasi Di Kediaman Bapak Hermawan Selaku  Serketaris Pekon Di Dampingi Kasi Pembangunan Sahrul.

Pada saat Di Tanya Berapa Anggaran Dana Desa (DD) Kedua Nya Mengatakan Tidak Tau Dengan Alasan Lupa dengan anggaran dana Desa Pada saat itu. 


Di Tahun 2023 Pekon Pajar Agung Di  Pencairan Dana Desa (DD) Tahap Satu (1)Pekon Pajar Agung  Membangun Puskesmas Pembantu (PUSPEM) Dengan Ukuran Pembangunan 6X8 Meter.

Tetapi Dalam Pembangunan PUSPEM,  Tersebut Tidak Selesai.Di Karenakan Dana Anggaran Tidak Cukup.Begitu Pula Dengan Anggaran yang di prruntkkan  untuk  Pembangunan PUSPEM Kami Tidak Ingat Karena  kami Lupa tuturnya lagi. 


Masih Kata Sekdes Dan Kaur Pembangunan.di Tahun 2023 Anggaran Dana Desa (DD).Untuk Tahap dua (2) di Prioritaskan Untuk Pembangunan.

(1.)Rabat Beton Ukuran  Panjang 230 Meter X 3 Meter Lebar.

(2.)Pembangunan Rabat Beton Usaha Tani Panjang 148 Meter X 3 Meter  Lebar X Ketebalan 0.15 Cm.


Masih kata Sekdes Dan Kaur Pembangunan,Dalam Pelaksanaan Pembangunan,Mengenai Matrial Atau Supplier  Atau Pihak Ketiga di Serah Kan PJ Peratin  Suhendra.Ke Bapak Mantok Masyarakat Pekon Kejadian di kecamatan Belalau.Mantok Lah Semua Nya Yang Mengadakan Kami Tidak Tau. Dalam Pengadaan Atau Lelang.Masyarakat Tidak Tau Kalau Ada Pelelangan

Karena tidak ada pemberitahuan kepada Masyarakat bahwa ada pelelangan  pengadaan  barang-barang utuk pembangunan di Pajar Agung. 

Reporter mkp : Wahidin. 

Redaksi. Natoras parsada

Penerbit. 👇👇👇




Older Posts
Newer Posts