24 C
en

Pemdes lepang besar Bangunkan Drenase Menggunakan Anggaran DD. TA. 2024..👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Lampura:Krimsuspolri.com

Lampung utara:Ahmad tohari selaku kepala desa penguna anggaran dana desa ( DD)  tahun 2024 dengan kebesaran menyeluruh berjumlah 680 juta di bagi dua tahap penyaluran nya tahap pertama 40℅ dan tahap kedua 60% untuk pembangunan desa serta membayar gajih siltab baik rt dan kepala Dusun serta limas di desa lepang besar kecamatan abung barat kabupaten Lampung Utara, yang saat ini masih dalam pengerjaan, dan dalam pantauwan awak media ini pada hari Kamis, 30/05/24.

Dalam pantauwan tim awak media kades lepang besar Ahmat tohari, menyampaikan dana desa dari tahap pertama sampai  tahap ke dua, BLT DD. Tetap di salurkan ke 6  KPM, keluarga penerima manfaat masing masing menerima Empat bulan Per KPM. berjumlah  satu juta dua ratus ribu rupiah selain itu juga ad  pembangunan berupa, jalan onderlagh. Jadi total anggaran  Pembangunan  dengan jumlah R p 145,980.000 adapun anggaran volume pembangunan: 765 m. dan lebar 2,5m. adapun jalan ini kita programkan  untuk menunjang  ketahanan pangan  masyarakat, yang menuju Perkebunan dan pertanian  warga dusun 5  desa lepang besar, agar mempermudah akses  kendaraan  untuk Masyarakat petani dari desa,

 Ada juga pengerjaan drenase  di dusun 5 dengan volume 50cmx50M ", allhamdulilah untuk jalan onderlagh serta Bantuan lansung tunai ( BLT) telah selesai dalam. Pelaksanaan, tinggal drenase ini yang lagi dalam proses pengerjaan", ucap Tohari. 


Lanjut nya, mudah mudahan apa yang telah kami berikan kepada warga kami dapat berguna dan bermanfaat sehingga benar benar masyarakat dapat  menikmati bersama baik itu bantuan BLT maupun dari segi pembangunan", ujar nya lagi. 


Dan kesemua nya itu adalah hasil musyawarah desa ( Musdes) beberapa bulan yang lalu dan telah di sepakati oleh pendamping desa serta kecamatan abung barat. ", tutup Tohari di kediaman nya.

 Roporter mkp: ( Hendrik)

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇




Older Posts
Newer Posts