24 C
en

Polres Bone Bolango Tiru Sistem Zona Integritas, Bertukar Pengalaman dengan Polresta Manado. 👇👇


 Media}🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


B o n e :|Krimsuspolri.com

Polres Bone Bolango yang berada di bawah naungan Polda Gorontalo mengadakan kegiatan studi tiru yang menguntungkan dengan Polresta Manado. Pada hari Rabu, tanggal 22 Mei 2024, dimulai dari jam 09.00 WITA hingga 13.30 WITA, acara tersebut dihadiri oleh perwakilan penting dari kedua belah pihak.


Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan hangat dari Wakil Kepala Polresta Manado, AKBP Faisol Wahyudi., yang secara resmi membuka acara studi tiru. Beliau menyampaikan pentingnya berbagi pengalaman dan pengetahuan, terutama dalam implementasi Zona Integritas (ZI).


Setelah sambutan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Kabag Ren Polresta Manado, yang memungkinkan kedua belah pihak untuk bertukar gagasan dan memperdalam pemahaman tentang ZI. Kemudian, rombongan melakukan kunjungan ke ruang pelayanan SKCK dan kantor Satpas Polresta Manado, untuk melihat langsung implementasi ZI dalam praktiknya.


Acara ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Bone Bolango dan Polresta Manado dalam meningkatkan pelayanan publik dan integritas institusi. Diharapkan, kolaborasi semacam ini dapat terus berlanjut demi terwujudnya peningkatan kualitas layanan masyarakat dan penegakan hukum yang lebih baik di masa depan.


Reptor mkp: (Athar L)

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts