24 C
en

Polresta Manado Gelar Doa dan Syukuran untuk Peresmian Musolah mapaget. 👇👇


MEDIA {🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩} NASIONAL


Manado Sulut:|Krimsuspolri.com

M  K  P .   N   E  W  S.   T  V  . C O M

Polresta Manado menggelar acara Doa dan Syukuran untuk peresmian Musolah di Mako Polsek Mapanget. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan anggota kepolisian beragama Muslim di lingkungan Polresta Manado, Kamis (16-05-2024).


Dalam acara tersebut, hadir Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait., Waka Polresta Manado AKBP Waisol Wahyudi, serta pejabat dan anggota Polresta Manado yang beragama Muslim, termasuk para Kapolsek jajaran Polresta Manado.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, diikuti oleh sambutan dari Kapolresta Manado. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustad Ipda Wahyu Toha. Setelah itu, Kapolresta Manado melakukan pemotongan pita sebagai simbol peresmian Musolah dan meninjau lokasi Musolah yang baru saja diresmikan.


Acara berlanjut dengan ramah tamah yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Manado. Setelah itu, para peserta acara melaksanakan sholat Magrib berjamaah di Musolah yang baru diresmikan tersebut. Acara ditutup dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.


Peresmian Musolah ini diharapkan dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi anggota kepolisian Polresta Manado yang beragama Muslim, serta meningkatkan kebersamaan dan semangat spiritual di lingkungan kepolisian.


Reporter mkp :(Athar L)

Editor. Blackdown

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇👇



Older Posts
Newer Posts