24 C
en

Polsek Kedokan Bunder Indramayu. Gerak Cepat Atasi Genangan Air Yang Bisa Membahayakan Pengguna Jalan. . 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩}NASIONAL


Jabar:Krimsuspolri.com

Indramayu Jabar :Akibat Genangan Air Dari Saluran drainase Yang Merambah Kejalan Raya, Polsek Kedokan Bunder, polres Indramayu, Polda Jabar Ber inovatif Untuk Mengatasi Keluhan Masyarakat Terkait Genangan Air Di Jalan Depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kedokan Bunder, Yg mengganggu pengguna Jalan Dan Berpotensi menimbulkan Kecelakaan Lalu-lintas. 

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar Melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA.Tasim , S. IP menerangkan bahwa Masalah Genangan Air Tersebut Telah Di Respon dgn Serius. 

"Kami Merespon Keluhan Masyarakat Kedokan Bunder Terkait Genangan Air Yg Merambah Kejalan Raya, berpotensi Menimbulkan Kecelakaan pengguna jalan, " Ujar IPDA Tasim Di Dampingi kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Rabu(29/05/2024). 


Keluhan Tersebut Telah Di Selesaikan Secara Problem Solving Oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedokan Bunder, Aipda Ismantoro, SH 


Dan untuk Menyelesaikan Masalah Solving Tersebut Kapolsek Kedokan Bunder Beserta Jajarannya, Di Bantu Lurah Desa Kedokan Bunder ( Andi), juga Warga Setempat Menguras Saluran Air Yang Tersumbat  Sehingga Genangan Air Tersebut Bisa Lancar kembali. 


"Kegiatan Normalisasi Tersebut Melibatkan TNI, Pol PP Dan Pemerintah Desa Kedokan Bunder, " Ungkap Ipda. Tasim


Setelah Saluran Air Bisa Di Normalisasi Tidak Lagi Terjadi Genangan Air Di Jalan. 


"Aktivitas Masyarakat Kedokan Bunder menjadi Normal dan lancar kembali, tidak lagi ada genangan air di jalan tersebut, Ucap Kapolsek. 


Tomi, warga Kedokan Bunder Yg Tidak Jauh Dari Lokasi tersebut Mengapresiasi  Polsek Kedokan Bunder yg cepat respon dgn Ada nya Genangan Air di jalan Tersebut, 


"Saya Berterimakasih Sekali Kepada polsek Kedokan Bunder dan Muspika yg Sudah Mengatasi Adanya Genangan Air, Dan Menggangu Aktifitas Pengguna jalan Sehingga Bisa Lancar Kembali, Ujar nya Kepada media KrimsusPolri. Com (Iyons) 


Reporter mkp;Haryono

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts