24 C
en

Polsek Wenang polres manado Berhasil Mengatasi Kasus Perbuatan Tidak Menyenangkan.. 👇👇


  MEDIA {🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩} NASIONAL


Manado Sulut:|Krimsuspolri.com

M  K  P.   N  E  W  S.   T  V  . C O M

Polsek Wenang berhasilmelakukan pendekatan problem solving dalam menangani kasus yang telah membuat perasaan tidak menyenangkan bagi masyarakat. Dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, petugas Polsek Wenang secara intensif berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk warga setempat dan lembaga terkait. (12-05-2024).


Kasus tersebut, yang telah mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga, berhasil diselesaikan melalui pendekatan yang terfokus pada solusi. Dengan pendekatan yang profesional dan proaktif, Polsek Wenang mampu menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan gesekan atau ketegangan lebih lanjut di lingkungan tersebut.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, menyatakan bahwa pendekatan problem solving merupakan strategi efektif dalam menangani permasalahan sosial yang kompleks. Dengan melibatkan semua pihak terkait dan fokus pada pencarian solusi, Polsek Wenang berhasil menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah tersebut.


Tindakan ini juga sejalan dengan upaya penguatan hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat kepercayaan publik terhadap instansi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Reporter mkp : (Athar L)

Editor. Blackdown

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts