24 C
en

Purwadi Santoso Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wabup ke PDI P Banyumas jawatengah. 👇👇


  MEDIA {🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩} NASIONAL


BANYUMAS:|KRIMSUSPOLRI.COM

M  K  P.   N  E  W  S.   T  V  .  C O M

Banyumas :Mantan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Banyumas, yakni Drs Purwadi Santoso, MHum menyerahkan kembali formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Banyumas Selasa (14/5/2024).

Purwadi datang dari kantor lama DPC PDIP di Jalan Adhyaksa ke kantor DPC PDIP Banyumas Jalan Kalibener Purwokerto menggunakan dokar yang diiringi dengan tarian khas Banyumasan dan musik calung.  

Menurut Purwadi dirinya mendaftar ke PDIP karena sesuai dengan ideologi yang dianut, yakni politik. Dan ia juga mengaku sudah menjadi anggota PDIP sejak  purna tugas menjadi ASN di lingkungan Pemkab Banyumas.


Purwadi membawa program  jika mendapatkan dukungan dari PDIP maju dalam Pilkada yakni meningkatkan investasi, memajukan UMKM, memajukan dunia pendidikan, kesehatan dan lainya yang dirasa saat ini masih perlu terus dilakukan perbaikan.


Terkait dengan iringan calung dan tarian Banyumas, dijelaskan Purwadi sebagai bagian dari Banyumas, untuk melestarikan budaya Banyumasan. Selain itu juga menunjukkan dukungan dari kalangan pegiat budaya Banyumas, yang mendukung dirinya maju dalam Pilkada 2024.


“ Kalau daftarnya ke PDIP karena soal hati, soal ideology bahasanya. Orang Jawa, Orang Indonesia itu ideologinya tengah, guna memajukan rakyat,” kata Purwadi.



Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Banyumas Arie Suprapto mengatakan ada 11 orang yang mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati dalam penjaringan partainya.

Hari ini merupakan hari terakhir untuk pengambilan formulir pendaftaran dan juga surat kelengkapan lainnya.


” Hari ini adalah hari terakhir pengembalian formulir dan berkas- berkas kelengkapannya lainnya. Selanjutnya kami laporkan  kepada  DPD, DPP, kita juga melakukan resume yang mendaftar untuk dilaporkan kepada DPD dan DPP,” terangnya.


 Reporter mkp : (Arif Jtg )

Editor. Blackdown

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts