24 C
en

Sampah Menumpuk Camat Dan Pj Peratin Desa/Canggu Kec Batu Brak Turun Kan Alat Berat. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Lambar:Krimsuspolri.com

Sampah Menumpuk Merusak Pemandang Di Kabupaten Lampung Barat Tepat Nya Di Desa/ Pekon Canggu Perbatasan Pekon Kota Besi .Bukan hanya karna Penumpukan Sampah Saja.Tapi kan Penumpukan Sampah ini juga dapat  Menimbul Kan Bau Tidak Sedap bagi lingkungan di pemukiman masyarakat. 


Rabu 29,Mey 2024 Bapak  Selamat Sekaku Pj Peratin Pekon Canggu.Di Dampingi  Bapak Mat Rizal Selaku Seketaris Kecamatan Batu Brak.

Meminta Bantuan Alat Berat.Dari PLTM Wai Kuwol .PT Oregon Tiga Putra Memindah kan Atau Menggusur Sampah Masuk Ke  Jurang.


Seperti Yang Di Sampai Kan Oleh Bapak Mat Rizal.

Benar Kami Dari Pihak Kecamatan Membantu Dari Pihak Pekon Canggu.Supaya Sampah Yang Sudah Menumpuk Dan Memakan Badan Jalan Di Dorong Ke Jurang.


Selamat Pj Peratin Pekon Canggu.Setelah Penggusuran Sampah.Nanti Nya Lokasi Penumpukan Sampah Akan Di Pagar.Dan Akan Kami Berikan Tulisan Larangan. Dengan Tujuan Supaya Masyarakat Tidak Membuang Sampah Sembarangan.

Saya Menghimbau Siapa Pun Masyarakat Nya.



Jadi Lah Masyarakat Yang Sadar Akan Kebersihan.Jika Kita Menyadari Diri Sendiri.Maka Tempat Kita Akan Bersih.Sekali Lagi  Saya Minta Ke Pada Masyarakat Yang Menyadari.  Buang Lah  Sampah Pada Tempat Nya.



Siapa Lagi Yang Mencitai Kebersihan. Selain Masyarakat Yang Sadar.Jika Masih Juga Masyarakat Membuang Sampah Sembarangan Berati Masyarakat Itu Tergolong Masyarakat Yang Tidak Suka  Dengan Kebersihan.

Reporter mkp: Wahidin

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts