24 C
en

*Sekda Arpan Nasution Berangkat 273 Calhaj Bersama 3 Petugas Haji Asal Palas*.👇👇


  Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


P a l a s :|Krimsuspolri.com

Sekda Padang Lawas Arpan Nasution SSos berangkatkan 273 orang jema'ah calon haji (calhaj) bersama 3 orang petugas haji asal Kabupaten Palas yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 10 (sepuluh).


Jema'ah calhaj diberangkatkan dari pelataran Mesjid Agung Al Munawwarah, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Selasa (21/05/24).


"Kami berangkatkan jama'ah yang insyaAllah besok pagi sudah masuk asrama. Dan insyaAllah hari kamis 23 mei 2024 akan di berangkatkan dari bandara kualanamu medan menuju Jeddah Arab Saudi," kata Sekdakab Palas Arpan.


Sekda berharap para jema'ah agar mengikuti seluruh petunjuk petugas pemerintah baik di Kota Madinah maupun di Kota Mekkah, serta dapat dapat menyesuaikan kondisi cuaca di Arab Saudi, dengan menjaga kesehatan, pola makan dan istirahat yang cukup.


Selain itu, Sekda juga berpesan agar jema'ah calhaj menjaga kekompakan, peduli sesama jema'ah dan saling tolong menolong dalam segala hal serta menjaga kehormatan bangsa dan negara.


Dalam kesempatan itu, Sekda Arpan menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian Agama serta jajarannya yang telah memfasilitasi jema'ah mulai dari pendaftaran, pengurusan dokumen hingga pemberangkatan dan pemulangan haji nantinya.


"Marilah kita semua berdoa kepada Allah Subhana hu Wata'ala. Mudah-mudahan seluruh jema'ah calon haji kita diberi kesehatan, serta kelancaran kemampuan untuk melaksanakan diberi seluruh rangkaian ibadah haji secara khusyuk hingga pulang ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat dan mendapat ridho Allah SWT. Serta jangan lupa doakan kabupaten kita ini menjadi yang kabupaten Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur. Amin ya Rabbal Alamin. Selamat jalan tamu Allah, semoga menjadi haji yang mabrur," tutup Sekda Arpan".


Pemberangkatan berjalan tertib dan lancar. Tampak ratusan pengantar serta pengawasan polisi dan Satpol-PP turut melepas jemaah calhaj.


Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Editor. Blackdown

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts