24 C
en

Telah Terjadi Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan Dengan Menggunakan Sajam Di Desa Kaliori Banyumas. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Jateng:|Krimsuspolri.com

Banyumas :  krimsuspolri.com -  Pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2024 pukul 15.45 WIB TKP di halaman rumah Sdr. Dalbo beralamat Desa Kaliori RT 04 RW 04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan sajam dengan Korban MD (di RS. Siaga Medika Banyumas ) An. Hendi Purba, 42 tahun, Islam, pekerjaan sopir, alamat Desa Kaliori RT 04 RW 04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas yang dilakukan oleh Sdr. Akhir (Desa Sokaraja Kidul) dan 1 orang teman, sementara pelaku melarikan diri dalam pengejaran pihak kepolisian. Adapun data korban sebagai berikut :

Korban


Nama : Hendi Purba (42 tahun)


Agama : Islam


Pekerjaan : Sopir


Alamat : Desa Kaliori RT 04 RW 04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas


Saksi – Saksi


Saksi 1


Nama : Agung Saputra (27 tahun)


Agama : Islam


Pekerjaan : Buruh


Alamat : Desa Kaliori RT 04 RW 04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas.


Saksi 2


Nama : Ayu Nur Aisah (27 tahun) istri sdr. Dalbo


Agama : Islam


Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga


Alamat : Desa Kaliori RT 04 RW 04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas.


Saksi 3


Nama : Eko Margono (57 tahun)


Agama : Islam


Pekerjaan : Buruh


Alamat : Desa Kaliori RT 04 RW 04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas


Kronologi kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.45 WIB, ketika saksi 1 bersama dengan Bapak Mertua Eko Margono saksi 3 bertempat di Jalan Raya Kaliori Desa Kaliori sedang melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas, kakak ipar Mas Hendi (korban) meminjam spm kepada Bapak Mertua (Eko Margono) untuk pulang ke rumah karena di telepon oleh Istrinya (Irma Safitri) karena ada tamu (Sdr. Akhir bersama 1 orang teman).Setelah Hendi naik motor pulang ke rumah saksi 1 menyusul dari belakang, setelah sampai ke rumah terlihat Hendi putar balik dan saya tanya ada masalah apa di jawab kamu diam saja, ternyata Hendi menyusul Sdr. Akhir dan temanya yang telah berada di rumah Sdr. Dalbo. Tak lama kemudian, saya susul ke tempatnya Sdr. Dalbo setelah sampai terlihat adik saya Sdr. Aping berteriak ketakutan, ketika saya sampai melihat Hendi dalam keadaan tengkurap di pegangi oleh Sdr. Akhir dan sedang ditikam oleh teman yang satunya.


Selanjutnya, saya berusaha untuk mendorong 2 orang pelaku (Akhir dan temannya) namun saya langsung diserang dipukul hingga jatuh dan saya terus lari ke atas tanah lebih tinggi dan saya lihat selanjutnya Hendi diseret oleh pelaku dan di buang ke lembah , kemudian pelaku lari dengan menggunakan spm.


Pada pukul 16.00 WIB korban dilarikan ke RS Siaga Medika Banyumas oleh keluarga dan saksi 1 mengunakan mobil pribadi. Setelah sampai di RS Siaga Medika Banyumas saudara Hendi Purba dinyatakan meninggal karena terlalu banyak darah yang keluar.


Kerugian akibat kejadian tersebut yaitu memakan korban (MD) di RS Siaga Medika Banyumas dengan luka tusuk sajam jenis pisau di punggung 2 lubang An Hendi Purba (42 tahun), agama Islam, pekerjaan sopir, alamat di Desa Kaliori RT 04 RW 04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas.


Setelah mengetahui kejadian, Danramil memerintahkan Babinsa desa kaliori Menuju TKP, Danramil dan Babinsa membantu pihak kepolisian menetralisir situasi di lapangan serta ikut membantu mengamankan situasi di lapangan dan melaporkan kejadian ke komando atas.


Adapun catatan pada kejadian ini yaitu pada pukul 19.00 WIB korban An. Hendi Purba (42 tahun) dari RS Siaga Medika Banyumas dibawa ke RS. Margono untuk pelaksanaan autopsi (penyelidikan lebih lanjut). 2 Orang pelaku Sdr. Akhir (40 tahun) dan Sdr. Rakha (25 tahun) sudah tertangkap saat ini dalam penyelidikan dan interogasi pihak Reskrim polresta Banyumas. Motif terjadinya keributan yang menyebabkan korban meninggal dunia di duga akibat permasalahan pribadi. 


Reporter mkp:( Arif Jtg )

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit.👇👇👇



Older Posts
Newer Posts