24 C
en

Tingkatkan SDM Aparatur Pemerintahan, 64 Pejabat Administrator Pemkab Rokan Hulu Ikuti Uji Kompetensi. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Rohul: |Krimsuspolri.com

Rohul Riau: Sebanyak 64 Penjabat Administrator Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Pemkab Rohul) Ikuti Uji Kompetensi.Pelaksanaan Uji Kompetensi 64 Penjabat Administrator Pemkab Rokan Hulu ini,

guna Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar dapat memenuhi kompetensi pada jabatannya masing-masing.


Pelaksanaan Uji Kompetensi 64 Penjabat Administrator Pemkab Rokan Hulu

bekerja sama dengan Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (AD) yang berlangsung di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, Senin (27/5/2024).



Berdasarkan Keterangan yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan Dan Pelatihan(BKPP) Rohul, Erpan Dedy Sanjaya, S.STP membenarkan Penjabat Administrator yang mengikuti Uji Kompetensi ini berjumlah 64 orang. 


Yang mana pelaksanaan uji kompetensi ini berlangsung selama dua hari untuk masing masing kelompok, dimulai pada tanggal 27 Mei sampai dengan 11 Juji 2024.


"untuk kegiatan uji kompetensi ini dibagi dengan beberapa kelompok dari 64 penjabat administrator dimana masing-masing kelompok memiliki waktu dua hari, yang dimulai pada hari ini hingga 11 juni nanti" ujar Kaban BKPP Rohul pada MC Rohul Via WhatsApp.



Dirinya melanjutkan bahwa kegiatan ini dilakukan berdasarkan Permenpan RB no. 38 tahun 2017 tentang standar kompetensi jabatan, kemudian berdasarkan Permenpan RB no.3 tahun 2020 tentang manajemen talenta, dan berdasarkan Perbup Rokan Hulu no. 44 tahun 2023 tentang manajemen talenta ASN.


Atas Pemerintah Rokan Hulu, Erpan Dedy berharap nantinya semua pejabat yang mengikuti Uji Kompetensi ini bisa memenuhi kompetensi pada jabatan masing masing, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Rokan Hulu yang diwakili Asisten III Edi Suherman, Kaban BKPP Rohul Erpan Dedy Sanjaya, Tim Penguji dari Dinas Psikologi TNI AD, serta Seluruh Penjabat Administrator yang mengikuti Uji Kompetensi.



Sumber Diskominfo Rokan Hulu

Reporter mkp :Buaminto

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts