24 C
en

Aneh!!! Pemborong Aula Pemda Tubaba Minta Jangan Diberitakan Dengan Alasan Pakai Dana Sendiri.. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Tubaba:Krimsuspolri.com

Tulang Bawang Barat 27,6,2024.

Tulang Bawang Barat:

CV Bintang Puma Jaya. Rabu 26/06/2024 Yang mengerjakan proyek perehapan Aula Pada dengan no kontrak. 900/05/SPK/PL/1.06 Tubaba 2024 Dengan anggaran Rp. Rp.149.369.366.00 : Dengan tanggal Kontrak . 03 Juni  sampai 30 hari kalender masa kerja


Pekerjaan tersebut sudah Hampir Selesai.untuk hari Ini rabu Hanya tukang atau Pekerja dua Orang saja yang bekerja. awak media coba menghubungi  bawor yang sebelumnya mengaku Pekerjaan tersebut milik nya.


Setelah pihak media berhasil menghubungi pihak pemborong atas nama Bawor. dia mengatakan keluhan nya di karenakan dana pekerjaan belum keluar.untuk Perehapan ganti keramik dan cat Ulang Dan pagar besi.semua belum ada yang  keluar makanya  memakai dana Pribadi. memang  komitmen dari awal sudah begitu. tuturnya. 


Saya pusing bang,dana Perehapan nya belum Cair. semua jadi dana  memakai dana saya sendiri semua. Jadi saya minta jangan di beritakan.toh walau kita Belum Pernah ketemu.abang Telpon Saya   angkat.takutnya jika tidak saya angkat saya di katakan sombong.kata Bawor yang mengaku Pekerjaan Rehapan Di Aula. pemda tubaba miliknya. 


Reporter mkp :Wahidin

Redaksi. Natoras Parsada
Penerbit.... 👇👇👇👇




Older Posts
Newer Posts