24 C
en

Bhabinkamtibmas dari Polsek Aek Natas,Awasi Pembagian BLT-DD Aek Korsik Labura. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Labura:|Krimsuspolri.com

Labura :|Dalam rangka memastikan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berjalan dengan tertib dan tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Aiptu P.Sitohang

Desa Aek korsik,kecamatan Aek kuo, melaksanakan pengawasan di kantor Desa Karang anyar, Kecamatan Aek kuo Kabupaten Labura. Senin (10/6/24)

Kegiatan pengawasan ini bertujuan untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam distribusi bantuan kepada masyarakat yang berhak.


Pembagian BLT-DD ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh kondisi ekonomi saat ini.Kehadiran Aiptu P.sitohang dalam pengawasan ini diharapkan dapat mencegah potensi penyimpangan dan memastikan bahwa bantuan sampai kepada yang benar-benar membutuhkan.


Dalam keterangannya, Aiptu P.sitohang menjelaskan pentingnya pengawasan ini. “Kami hadir untuk memastikan bahwa proses pembagian BLT-DD berjalan dengan lancar, tertib, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Ini adalah bentuk tanggung jawab kami untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap program bantuan pemerintah,” ujarnya.


Warga yang menerima bantuan merasa terbantu dengan adanya pengawasan ini.Salah satu penerima bantuan tersebut yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan rasa terima kasihnya.


“Kami sangat terbantu dengan adanya pengawasan dari Bhabinkamtibmas.Bantuan ini sangat berarti bagi kami,terutama dalam kondisi ekonomi yang sulit seperti sekarang,” katanya


Kepala Desa karang Anyar, juga mengapresiasi peran aktif Bhabinkamtimas dalam kegiatan ini. “Pengawasan dari Bhabinkamtibmas sangat membantu kami dalam memastikan bahwa pembagian bantuan ini berjalan sesuai rencana dan tepat sasaran. Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat desa,” ungkapnya.

Reporter mkp:J. H. Siringo ringo.

Redaksi. Natoras Parsada. 

Penerbit. 👇👇👇


Wadah Pofesi Wrtawan
Gabungan Wartawan Profesionsl Indonesia

Ayo berabung👈


Older Posts
Newer Posts