24 C
en

Bhabinkamtibmas Polsek Pineleng Berhasil Membubarkan Balap Liar Anak Muda di Jalan Ring Road Desa Sea.. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


S u l u t: Krimsuspolri. Com

Berdasarkan laporan dari warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pineleng mendapat informasi mengenai kegiatan balap liar yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di Jalan RingRoad Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Jumat (14-06-2024) malam.


Dengan sigap, Bhabinkamtibmas segera mendatangi lokasi kejadian dan menemukan sejumlah anak muda yang tengah berkumpul di pertigaan jalan tersebut, sedang melakukan balap liar. Namun, saat akan diamankan, para pelaku balap liar berhasil melarikan diri bersama kendaraan mereka.


Meski begitu, Bhabinkamtibmas tetap melakukan upaya persuasif dengan menghampiri anak-anak muda yang masih berada di lokasi tersebut. Mereka diberikan pembinaan dan arahan untuk membubarkan diri serta kembali ke rumah masing-masing. Sebagian besar dari mereka berasal dari wilayah sekitar tempat kejadian, yakni Desa Sea dan Perumahan Wenwin.


Tidak berhenti sampai di situ, Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa setempat juga melakukan patroli rutin dan pemantauan terhadap sekitar jalan Ring Road, guna mencegah terulangnya kegiatan balap liar atau pelanggaran lainnya di masa mendatang. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Reporter mkp: (Atar.L)

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts