24 C
en

Sulut Keluarga Ahli Waris, Di Dampingi Kuasa Hukum Bpk Herling Walangitang.SH MH Sambangi Kantor Camat Aertembaga dan ATR/BPN.kota Bitung. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


S u l u t :Krimsuspolri.com

Ahli waris, keluarga Wullur yang didampingi oleh Kuasa hukum Herling Walangitang, S.H., M.H pada Selasa 04 Juni 2024 sambangi Kantor Kecamatan Aertembaga Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


mediakrimsuspolri@gmail.com

Ada pun kedatanganya dengan agenda melakukan konfirmasi dengan mengecek kembali register lahan/tanah milik ahli waris keluarga Wullur yang ada di Kelurahan Aertembaga dua Kecamatan Aertembaga.


Kedatangan Kuasa Hukum bersama keluarga ahli waris, kekantor camat Disambut Irfan sebagai  Perwakilan Camat, langsung menyambut kedatanganmu Ahli waris serta kuasa hukuumnya Dan berdialog diruangan kerjanya untuk membahas apa yang menjadi tujuan dari Kuasa Hukum dan keluarga ahli waris.


Selesainya pertemuan dengan Kuasa Hukum dan keluarga ahli waris irfan juga di wawancarai oleh awak media dari Krimsuspolri. com


"Alhamdulilah lebih senang biar sufermasi hukum lebih ditegakkan, tutur  irfan,karna ada juga  yang mengaku ngaku pemilik tanah ini dan dokumen tanah ini maka mungkin lewat pengacara seperti ini akan terkuak yang sebenarnya pemilik lahan yang asli,  sendangkan kami dari pemerintah kecamatan siap membantu dan  mendukung apa-apa yang diperlukan segala kebutuhan untuk pengurusan". Ucap Irfan saat di wawancarai, 


Selanjutnya setelah pertemuan dari Kantor Kecamatan Aertembaga, Kuasa Hukum dan Keluarga ahli waris langsung menuju ke Kantor ATR/BPN Kota Bitung, dan  diterima oleh Kepala ATR/BPN Kota Bitung diruangan kerjanya.

mediakrimsuspolri@gmail.com

 pada sore harinya ahli waris dari Keluarga Wullur yang didampingi Kuasa Hukum Herling Walangitang, S.H., M.H melanjutkan pemasangan baliho/palang  yang menerangkan kepemilikan lahan/tanah yang bertempat di Kelurahan Tandu Rusa sudah sesuai dengan register.


Reporter mkp: (Athar L)

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts