24 C
en

Giat Operasi Bersama Polsek wanea Polres manado Perangkat muspika Kecamatan Tingkulu.. 👇👇


  Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


S u l u t:Krimsuspolri.com

MANADO || Polsek Wanea melakukan kegiatan operasi gabungan yang melibatkan perangkat kecamatan dan kelurahan di wilayah Tingkulu. Operasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar kawasan tersebut. (22-06-2024).


Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini melibatkan puluhan personel dari Polsek Wanea bersama dengan perangkat kecamatan dan kelurahan. Mereka menyisir berbagai titik strategis di Tingkulu untuk memastikan tidak ada aktivitas yang melanggar hukum atau mengganggu ketenteraman warga.


“Operasi gabungan ini merupakan upaya kami untuk menjaga situasi keamanan di lingkungan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Tingkulu,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.


Selama operasi berlangsung, petugas berhasil melakukan patroli intensif di sejumlah titik rawan dan melakukan penegakan hukum terhadap pelanggaran yang ditemukan. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku demi menjaga ketertiban bersama.


Kegiatan operasi gabungan ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan serta mencegah timbulnya gangguan keamanan di wilayah Wanea dan sekitarnya. Polsek Wanea dan perangkat kecamatan serta kelurahan akan terus melakukan langkah-langkah proaktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di masa yang akan datang.


Reporter mkp: (Athar L)

Redaksi.Natoras Parsada

Penerbit.... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts