24 C
en

Hadirkan Rasa Aman,kanit Samapta Polsek kota pinang Gelar Patroli Dialogis di Pasar perbelanjaanTradisional. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Labusel:Krimsuspolri.com

Labusel  :Kanit Samapta Polsek Kota pinang AKP Tomson Haro,Pimpin Kegiatan patroli dialogis berjalan kaki di pusat Pasar Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. sabtu 1Juni.2024.

Giat patroli tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana pencurian maupun perampasan serta antisipasi kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli yang dipimpin oleh Kanit samapta Polsek kota pinang AKP Tomson Haro,melaksanakan dialog dengan pedagang dan pembeli yang sedang beraktifitas, serta personil titip pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan disekitar.


Tak lupa juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dari segala bentuk tindak kejahatan dan tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri.


Namun,dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri,kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap jalankan prokes saat beraktifitas diluar rumah”, pungkasnya


Reporter mkp ( J.h.siringo - ringo )

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts