24 C
en

Hamparan Matrial Di Lokasi Dari Enam perkantoran Dinas Milik Pemerintah PUPR Tubaba. Tidak jelas.!!!


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Tubaba:Krimsuspolri.com

Panaragan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. rabu 19,6,2024 Hamparan Matrial sirtu Di Enam Instansi.Antara Nya.Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Dinas  Sandang Pangan,Dinas Perternakan,Dinas Pertanian,Dinas Perikanan,Dinas Perkimta Satu Kompelek Yang Berada Di Tiyuh Panaragan.

Di Bulan Enam Tahun 2024 Lokasi Halaman Yang Selalu Becek Bahkan Susah Di Lewati Terutama Kendaraan Yang Akan Ke Kantor Perikanan Dan Perkimta.

Sudah Di Hamparkan Matrial Sirtu.Dengan Tujuan Agar Tidak Becek Dan Bisa Di Lewati.

Tetapi Ada Kejanggalan Di Hamparan Sirtu Tersebut.Seharus Nya Sebelum di hamparkannya  sirtu di bagian Lobang Lobang Di Beri Batu Kasarterlebih dahulu baru di lakukan pemadatan dengan menghamparkan sirtu sebelum Alat Berat. Menggilas  hamparan sirtu untuk Pemadadatan agar Tidak Cepat Rusak.


Dari pantauan wartawam media nasional krimsispolri sangat di sayangkan  Jika itu Pekerjaan dari anggaran pemerintah daerah tanpa adanya pengawasan  yangpasti hasilnya akan sia-sia dan sama saja membuang -buang uang negara karna kualitas Ketahanannya pasti Tidak Akan Lama. 

Sampai berita ini di naikkan  Pekerjaan Itu belum jelas dari intansi mana Apakah Milik Dinas PUPR Tubaba Atau Milik Masyarakat Yang Merasa Prihatin Di Ke Adaan. 


 Jika Itu Milik Masyarakat Yang menyumbang.Tentu Nya Karna Merasa  Prihatin . Tetapi Jika Milik Dinas PUPR Berarti Milik Pemerintah.Kalau Milik PUPR  Aneh Nya. Tidak Ada PIP nya atau papan impormasi  Pekerjaan. Sampai saat ini masih dalam pertanyaan Sehingga menimbulkan praduga di kalangan masyarakat. Untuk fijadikan Ajang korupsi Dengan Niat mengelabui jejaknya dari masyarakat.? 

 Reporter mkp: Wahidin

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit..... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts