24 C
en

Kadis Pendidikan dan Rombongan kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung Tinjau Program K31W di Tiyuh Bandar Dewa . 👇👇



 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasionsl


Tubaba:Krimsuspolri.com

Kepala dinas pendidikan tulang bawang barat  Budiman didampingi sekretaris pendidikan Abdurahman serta stap pendidikan kabupaten Tulang Bawang Barat, lakukan tinjauan di Tiyuh Bandar Dewa, kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten setempat. Senin (3/6/2024)


Dalam tinjauan nya kadis pendidikan Budiman, mengapresiasi program k3w di Tiyuh Bandar Dewa dimana program tersebut berjalan dengan baik seperti kandang, kebun, kolam dan hewan.


"Hasil tinjauan kita hari ini untuk program k31w ditiyuh Bandar Dewa berjalan dengan baik bahkan sangat membantu dimasyarakat, dari sayur mayur bayam, kangkung yang dikelola ibu-ibu PKK serta aparatur tiyuh." ucapnya 


Juru tulis Tiyuh Bandar Dewa Aditia Praneta yang mewakili kepalo Tiyuh Anwar yang ditemui awak media diruang kerjanya menyampaikan terkait kunjungan tinjauan dari dinas pendidikan kabupaten Tubaba.


"Kami sangat berterimakasih kepada bapak kadis pendidikan Budiman yang sudah turun meninjau program k31w ditiyuh kami, Alhamdulillah beliau berikan apresiasi terkait program ini." ujar Aditia


Masih kata Aditia," untuk program k31w ditiyuh bandar dewa Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, ketahanan pangan kebun, kandang, kolam dan hewan ini semua sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat bandar dewa sendiri." jelasnya


Sedikit paparan program k31w ditiyuh bandar dewa:

1.Kebun binaan PKK Tiyuh dan pemerintah Tiyuh.

2. Kandang binaan PKK Tiyuh dan pemerintah Tiyuh

3. Kolam binaan PKK Tiyuh dan pemerintah Tiyuh.

4. Kebun binaan BPT 

5.Kolam dan kebun cabai binaan kepala suku 01

6. Kebun binaan kepala suku 02

7. Kebun binaan kepala suku 03

8. Kebun binaan kepala suku 05.


Untuk kebun kita tanami terong, cabai rawit, cabai merah, rampai, bayam, kangkung dan untuk kolam kita isi dengan bibit ikan patin untuk kandang kita isi dengan hewan kambing.


Menurut salah satu warga menjelaskan,"dengan program k31w ini masyarakat sangat terbantu khusus nya masyarakat Tiyuh Bandar Dewa ini." ucapnya. 

Reporter mkp: Wahidin. Kaper.Lpg

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts