24 C
en

MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE 78 TAHUN 2024, KAPOLRES ROHUL BUKA OPEN TURNAMEN DOMINO . 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


R o h u l:Krimsuspolri.com

ROKAN HULU RIAU - Dalam  memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024,  Kapolres Rokan Hulu (Rohul)  melaksanakan pembukaan Open Tournament Domino, Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 20.30 Wib,  di Kantor Sekretariat Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah.


Turut Hadir dalam pembukaan Open Turnamen Domino tersebut, Wakapolres Kompol Rahmat Hidayat SIK, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH, Kabag SDM  Kompol Sordaman Sinaga SH, Kabag Log  Kompol Awaluddin,  Kabag Ren AKP Hermawan SH


Dalam kegiatan itu, Kapolres  AKBP Budi Setiyono, SIK MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana Open Tournamen Domino yang telah ikut serta mensukseskan  Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024.


"Saya berharap dengan adanya Open Turnamen Domino ini dapat memperkuat hubungan antara Polres Rohul dengan Masyarakat, sehingga menciptakan suasana yang aman damai dan stabil menjelang Pilkada 2024," imbuhnya.


Lanjutnya, Open Turnamen Domino ini di buat dalam memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 78 Tahun 2024, juga untuk menyalurkan bakat dan hobi dari Peserta Turnamen, sehingga terjalinnya hubungan silaturahmi antara masyarakat, serta turut memajukan kearifan lokal khususnya di Kabupaten Rohul.


 "Saya, berpesan kepada peserta selamat bertanding, silahkan berkompetisi namun tetap menjaga jiwa sportivitas karena tidak ada artinya kemenangan yang di raih dengan permainan yang tidak sportif, dan tetap menjaga situasi Kamtibmas," ucapnya 


"Dengan mengucapkan Bismillah  Open Turnamen Domino secara Resmi saya buka pada Hari Rabu tanggal 12 Juni 2024," tutur Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini.


Kegiatan Open Turnamen Domino Kapolres dalam Rangka Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024 diikuti Sebanyak 48 Pasang dari wilayah Rohul yang dalam rencana akan dilaksanakan selama 3 Hari di mulai 12 Juni sampai 15 Juni 2024.


Terlihat, dalam kegiatan pembukaan Open Turnamen Domino sebanyak 10 pasang Team telah melaksanakan pertandingan, giat  berakhir sekitar pukul 23.00 Wib.


Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas  AKP Abdul Wahab SH, Kasat Narkoba  Akp Repelita Ginting SH,  Kasat Samapta Iptu Nanang Pujiono SH, Camat Rambah Bapak Zulfan Alwi SP,  Kasi Humas  Ipda Suwamra Jhon Refli S AP, Ketua PKDP Rambah Rinaldy,  Ketua Pelaksana Open Turnamen Domino Ari Sudarto, Peserta Open Turnamen Domino yang hadir sekitar 50 Orang.

(Humas Polres Rohul)

Reptor mkp: Alfian Top*

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts