24 C
en

Momentum HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Rohul Gelar Turnamen Tenis Meja PJKR Universitas Rokania Cup I Tahun 2024 . 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


R o h u l:Krimsuspolri.com

ROKAN HULU- Pembukaan Turnamen Tenis Meja Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi  (PJKR) Universitas Rokania Cup I dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara  Ke 78 di Desa Langkitin Kecamatan Rambah Samo, Sabtu 8 Juni 2024 sekitar Pukul 09.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Universitas Romania Dr Desmelati M SC, Wakapolres Rohul Kompol Rahmad Hidayat. SIK, Kabag Ren AKP Hermawan SH, Kapolsek Rambah Samo Iptu Totok Nurdianto SH MH, Camat Rambah Samo H Amri Ahmad S Sos, Ketua KONI Rohul Dr H Andi Sudomulyo, para Dosen,  Tenaga Pengajar Universitas Rokania, para Kades se  Rambah Samo, Peserta Turnamen Tenis Meja dan Mahasiswa / Mahasiswi Universitas Romania


Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Wakapolres  Kompol Rahmat Hidayat SIK berterimakasih kepada Civitas Universitas Rokania yang sudah melaksanakan  turnamen ini dengan baik, karena hasil kerja keras Panitia, sehingga kegiatan ini berjalan baik.


"Permohonan maaf juga disampaikan kepada Tamu undangan karena Bapak Kapolres Rohul  AKBP Budi Setiyono SIK MH tidak dapat hadir dalam kegiatan ini berhubung adanya kegiatan di Pekanbaru," kata Kompol Rahmat.

"Terimakasih kepada Civitas Universitas  Rokania yang sudah berkolaborasi dengan Polres Rohul, sehingga dengan kerja keras tersebut kegiatan turnamen ini bisa terlaksana," imbuhnya 


"Terimakasih juga kepada Ketua KONI Rohul yang sudah mendukung Kegiatan turnamen di Universitas Rokania,  kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan dalam  menyambut HUT bhayangkara ke 78," tuturnya 


Wakapolres berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini. "Semoga membuat hubungan silaturahmi kita semua dapat terjalin dengan baik dan bisa bersama-sama kedepannya menyelenggarakan kegiatan lainnya," pungkasnya.


Di tempat yang sama, Ketua KONI Rohul, Dirinya  berterimakasih kepada Universitas Rokania, karena telah mengundang dalam kegiatan yang besar ini.


"Dengan dilaksanakannya kegiatan turnamen ini juga sebagai ajang mencari bakat-bakat Olahragawan di Kabupaten Rohul, sehingga bagi para mahasiswa yang berprestasi nantinya juga bisa mendaftarkan diri di Kepolisian melalui jalur prestasi," tuturnya.


Lanjutnya, Rokania merupakan salah satu Universitas yang aktif dalam menyelenggarakan Ajang olahraga  di Kabupaten Rohul, diharapkan kegiatan tersebut dipertahankan


"Olahraga  merupakan cara terbaik untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba, berdasarkan Hasil survey di Negara kita saat ini banyak para pemuda yang terjerat oleh Narkoba, sehingga cara yang paling ampuh menghindari Narkoba adalah berolahraga," tutur Dr H Andi Sudomulyo.


Sementara itu, Rektor Universitas Rokania  berterimakasih kepada Wakapolres dan Pemerintahan Kecamatan yang sudah hadir dan mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik


"Terimakasih juga kepada Panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan dan bekerja dengan keras, sehingga terciptanya kegiatan ini," imbuh Dr Desmelati M SC


"Kepada Pemuda dan mahasiswa mari kita tingkatkan Jiwa Olahraga, sehingga degan berolah raga kita dapat terhindar dari kegiatan negatif seperti Narkoba dan dengan adanya turnamen olahraga yang diselenggarakan juga dapat mencari pemuda/i yang berbakat untuk dibawa ke tingkat nasional," jelas Rektor.


"Kepada para Peserta Turnamen Tenis Meja agar dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan menjujung sportifitas dalam berolahraga," tutup Dr Desmelati M SC mengakhiri.

(Humas Polres Rohul)

Reptor. Alfian T0P*

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts