24 C
en

Muhammad Samsun Menghadiri Peresmian Gedung Baru Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman. 👇👇


Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Kaltim:Krimsuspolri.com

SAMARINDA -Kaltim- Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Samsun Menghadiri Peresmian Gedung Baru Fakultas Pertanian di Universitas Mulawarman pada tanggal 21 Juni 2024.


Wakil Ketua I DPRD Kaltim Hadir untuk meresmikan gedung baru bersama diantaranya, Kepala Dinas PUPR-PERA Aji Muhammad Fitra Firnanda, Isran Noor Sebagai Ketua IKA Unmul,  Wakil Rektor IV Nataniel Dengen, Dekan Fakultas Pertanian Rusdiansyah.


Muhammad Samsun yang mewakili Ketua DPRD Kaltim tersebut meresmikan gedung baru Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman mengatakan dengan adanya gedung baru yang telah diresmikan ini menjadi pendorong untuk perkembangan sektor pertanian Provinsi Kalimantan Timur.

“Ini kerjasama dari provinsi Kalimantan Timur yang sudah mangkrak puluhan tahun kita selesaikan harapannya bisa fungsikan dan di maksimalkan untuk pengembangan sektor pertanian tentunya kita harapkan bisa menjadi pendorong untuk perkembangan sektor pertanian Kalimantan Timur yang merupakan daerah sektor yang paling berpotensi untuk kita kembangkan kedepannya” ujar Samsun.


Ia berharap agar mahasiswa yang akan menempati gedung baru ini bisa memberikan yang terbaik untuk fakultas pertanian universitas mulawarman.

“Harapannya semoga menjadi tempat belajar yang nyaman yang bisa melahirkan para intelektual dan juga akademisi memiliki kualitas terbaik di bidang ci pertanian” ucap Wakil Ketua DPRD Kaltim.


Reporter mkp: Y. Harefa

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit...  👇👇👇


Wadah Profesi Jurnalis👈

Gabungan wartawan Profesional lndonesia GWPI


Older Posts
Newer Posts