24 C
en

Panitia Pemungutan Suara kelurahan rejosari. Kotabumi lLampung UtaraLantik 28 Pantarlih. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Lampura:Krimsuspolri.com

Lampung Utara: Sesuai dengan  ketentuan yang berlaku, petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se-Kel. Rejosari, Kecamatan Kotabumi kota dilantik oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan rejosari secara khidmat,pelantikan tersebut di gelar di aula kantor kelurahan rejosari, senen

 ( 24/06/24 ) . 

Kegitan tersebut di hadiri lansung oleh Lurah rejosari, M. Rahardian arisdatama, SH ,Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa,   PPK kotabumi kota Deo Firnando,, Ketua PPS Tanjung Aman, Antoni, beserta jajaran PPk, PPS, rejosari dan PPS desa sumber arum yang di wakili oleh sekdes sumber arum yang hadir di kantor kelurahan rejosari dari 28 peserta yang dilantik dari Kelurahan rejosari berjumlah 6 orang serta 22 orang dari desa sumber arum sehingga berjumlah keseluruhan 28 orang peserta. 


Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan KPU Lampung Utara, Pengambilan sumpah oleh Ketua PPS, Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah/Janji, Pembacaan Pakta Integritas, Penandatanganan Pakta Integritas dan diakhiri dengan pembacaan Do’a.


Ketua Panitai Pemungutan Suara (PPS) Rejosari Inan saputra,memberikan pengarahan kepada 28 Petugas PPDP agar lebih cermat dan teliti didalam melaksanakan coklit nantinya, pastikan semua warga jangan sampai terlewat tidak di coklit khususnya yang telah memasuki usia 17 tahun.

Lebih lanjut, sambung Ketua PPS, setelah di coklit jangan lupa stiker di tempel , guna memastikan warga tersebut telah dicoklit oleh PPDP.”ujar Ketua.



Dalam pelantikan ini lurah rejosari, M. Rahardian arusdatama. SH., menyampaikan kata smbutan nya", 

Puji syukur kita panjatkan keadilan Allah subhanahu Wa ta’ala Tuhan Yang maha esa atas segala limpa dan rahmat dan kurnia-nya sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini dalam rangka pelantikan panitia pemungutan data pemilih ppdp untuk pemilihan kepala daerah dan yang akan datang, semoga nanti nya kita masih di berikan nikmat dan rahmat sehat, sehingga para petugas LPDP dapat menjalan kan tugas nya dengan baik", tutur lurah rejosari. 


Lanjut nya, Pertama-tama dan yang paling utama, saya ingin mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah terpilih dan dilantik sebagai ppdp Rejosari, tugas yang diemban oleh rekan-rekan sekalian adalah tugas yang sangat mulia yang amat penting.", jelasnya.


,"Saya berharap Kepada 28 Pantarlih yang ada di keluraan Rejosari, untuk turun langsung ke lapangan, mendata setiap pemilih dengan Cermat, serta memastikan bahwa tidak ada lagi warga yang  memenuhi syarat, namun tidak terdaftar sebagai pemilih.tegas nya.

Reporter mkp:  ( Hendrik)

Redaksi. Natoras Parsada 

Penerbit... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts