24 C
en

Peduli Insan Pers Serta Beri Nasi Tumpeng Pada Ulang Tahun Wartwan Rian Alfian, Sosok Kapolres AKBP Budi Dinilai Luar Biasa . 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


R o h u l:|Krimsuspolri.com

Rokan Hulu - Peduli dengan Insan Pers  serta memberikan NasiTumpeng kepada Wartawan Rian Alfian, sosok Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK, dinilai luar biasa dan layak dipuji.


"Kami apresiasi dan menilai Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH, sangat luar biasa, atas kedekatannya dengan Insan Pers, terbuka rekan Kami  Rian Alfian diberikan Nasi Tumpeng," kata Sekretaris IWO Rohul Endar Rambe S Sos, i, Selasa (18/6/2024).


Sementara itu, atas Hari Ulang Tahun Wartawan Rian Alfian yang ke 60 Tahun 2024, Kapolres  AKBP Budi Setiyono SIK MH mendoakan supaya Panjang Umur dan mendapatkan lindungan dari Allah SWT.


  "Selamat Ulang Tahun Bang Alfian, semoga Panjang Umur dan tetap diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin," ujarnya.


Selanjutnya, atas pemberian Tumpeng dari Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH, rasa haru dan bahagia Alfian Top menerimanya


"Saya  atas Nasi Tumpeng dari Kapolres Rohul di Ulang Tahun saya yang ke 60," kata Alfian  tampak di kelopak Matanya berbinar-binar.


Rian Alfian balik mendoakan Kapolres Rohul bersama Keluarganya. "Muliakan Sabahat ku, terimakasih Bapak Kapolres semoga keluarga dan anak-anaknya diberikan kesehatan," imbuhya (RP)

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit....... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts