24 C
en

Pemerintah Desa Gading Perbaiki Jalan Lintas penghubung Lima Desa Dengan suwadaya Masyarakat.. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


P a l a s :Krimsuspolri.com

Padang Lawas Sumut Perbaikan jalan ini dilakukan karena kondisi jalan yang cukup memprihatinkan, karena jalan Lintas ini merupakan jalan utama menghubungkan akses jalan 5 Desa yang ada di Kecamatan Barumun Barat, Kabupaten Padang Lawas yaitu Desa Huta Ruhom,  Desa Para Napa Dolok, Desa Bire, Desa Sibontar, Desa Sisalean dan Jalan keliling menuju Kecamatan Sihapas Barumun, Rabu (26/06/2024)

Kades Gading Ali Akbar Hasibuan mengatakan, sumber dana untuk perbaikan jalan ini merupakan dari swadaya dari masyarakat dan Kepala Desa dari 5 desa. 


"Perbaikan jalan ini bentuk kepedulian masyarakat, karena kondisi jalan yang telah rusak sering terkendala untuk mengeluarkan hasil perkebunan dan pertanian kami". Ujarnya


Kades juga mengatakan, perbaikan jalan yang sulit dilalui sekitar ±30 M dan di rencanakan untuk menyisip jalan berlobang serta tanjakan ke arah pasar Gading " Kata Ali Akbar Hasibuan.


Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini, semoga hal seperti ini dapat kita lakukan dimasa-masa yang akan datang untuk lebih baik dan Majunya Desa desa di daerah ini." Tutup Ali Akbar Hasibuan.

Reporter : Sabaruddin Hrp.

Redaksi. Natoras Parsada. 

Penerbit...... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts