24 C
en

Pemerintah Desa Taba Pasma Talang Empat. Bengkulu Tengah Di Duga Kuat Korupsikan ADD !!! Dan Kebal hukum.. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional

Benkulu:Krimsuspolri.com


Bengkulu Tengah:Kepala desa Taba Pasma kecamatan Talang Empat kabupaten Bengkulu Tengah di duga kuat KORUPSI dan kebal Hukum. pekerjaan jalan Yang menggunakan angaran dana Desa   (DD)  tahun 2024 Senin kemaren pada 13 Juni 2024, Adapun angaran yang di gunakan untuk pembangunan ini bersumber dari anggaran DD Thn 2024. Sebanyak  Rp. 171 000.000. di dua titik,


Adapun pengerjaan di titik pertama sepanjang . 143 M dengan memakai aggaran. Rp. 106.000.000. Dengan pembangunan asal jadi. Pada saat Tim awak media nasional ktimsuspolri ingin mengkompirmasi Tentang kualitas pembangunan jalan ini bpk kepala desa tidak pernah bisa di temui dan pihak mediapun mencoba untuk menghubungi bpk kepala desa  melalui Telpon Whats app itu pun sia sia tak pernah doangkat seperti itu juga dari Pesan hingga berita ini di naikkan. 

Dan titik kedua,140 meter  pekerjaan drainase.yang hanya asal asalan menelan anggaran sebanyak Rp. 65.000.000. Enam puluh lima juta rupiah. Ini pun bersumber dari dana desa thn anggaran 2024.


Nilai angaran ini sangatlah fantastis tinggi demgan pengerjaan yang hanya asal asalan  Apakah sepektorat di daerah Bengku Tengah  tidak pernah turun kelapangan untuk memeriksa setiap anggaran secara detail tentang pengeluran dan program program yang di lakukan kepala kepala desa hingga kepala desa bisa berbuat yang  asal asalan  dalam segi pembangunan yag di ambil dari dana desa. 

Disini pelunya pihak terkait untuk mengawasi setiap program yang di kelola desa. Baik dari kecamatan maupun dari tingkat kabupaten sehingga ada pengawasan yang seriyus dalam mengkelola anggaran dana desa. Begitu  juga dari APH setempat untuk ikutan berperan aktip dalam melakukan pengawasan di setiap desa. 


Dan yang di temui awak media di lapangan bayak kejanggalan tentang pembangunan jalan di desa Taba Pasma kecamatan Talang Empat. Mulai dari ukuran panjang x lebar dan ketebalannya tidak sesuai dengan standar. 

Tembusan bpk bupati kabupaten bengkulu tengah

Bpk Gubernur Provinsi bengkulu 

Dimohon perhatiannya. 

Karna ini sudah menjadi sorotan seriyus di awak media dan masyarakat. 

Reporter mkp :Yulisman

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit ........ 👇👇👇








Older Posts
Newer Posts