24 C
en

Perkuat Soliditas Dan Sinergitas TNI Polri, Jelang Puncak Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Rohul Gelar Olahraga Bersama . 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


R o h u l:Krimsuspolri.com

Perkuat  Sinergitas TNI Polri, Jelang Puncak Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolres Rohul Pimpin Giat Olahraga Bersama 


ROKAN HULU- Jelang puncak Hari Bhayangkara ke 78  1 Juli Tahun 2024, Polres Rokan Hulu (Rohul), berkomitmen  mensolidkan dan mewujudkan sinergitas TNI Polri dengan melaksanakan kegiatan giat Olahraga bersama.


Kegiatan ini, dipimpin Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, Sabtu  (22/6/2024) sekitar pukul 06.00 Wib,  dengan tema "Pori Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas"


Terpantau hadir dalam kegiatan itu, Bupati Rohul H Sukiman  diwakili Sekda  M.Zaki, S STP M Si, Dandim 0313 / Kpr  Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH MIP, Wakapolres Kompol Rahmat Hidayat  SIK, para PJU Polres Rohul.


Kemudian, Danramil 02 Rambah Kodim 0313/kpr  Kapt Arm Alza Septendi, Kadishub Minarli Ismail SP beserta Anggota, Kasatpol PP Goreng S Sos M Si dan Anggota, Seluruh Personil Polres Rohul, Pengurus dan Bhayangkari Cabang Rohul, Ibu-ibu Persit  serta lainnya.


Tampak rangkaian kegiatan, pembukaan MC, pembacaan do'a, pelepasan Jalan Santai dilakukan Kapolres Rohul,  Olahraga bersama (Senam Bersama), Bernyanyi dan menari bersama seluruh peserta, selanjutnya pengundian kupon hadiah dan pembagian Door Prize PJU Polres Rohul dan Kodim 0313 / KPR. 


Dalam kesempatan itu,  Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah dapat hadir dalam kegiatan olahraga bersama TNI Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.


"Kegiatan olahraga bersama ini bukan sekedar ajang untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tetapi juga merupakan salah satu wujud nyata dari sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri," katanya.


"Melalui kebersamaan ini, kita dapat memperkuat hubungan, mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan koordinasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparatur negara yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat," tuturnya.


Di tempat yang sama, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH MIP,  menyampikan olahraga bersama TNI Polri di Polres Rohul ini. "Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, jaya bersama TNI Polri," sebutnya dengan lantang.


"Semoga dalam pengabdian ke 78 ini, Bhayangkara tetap solid dan berintegritas serta berdedikasi dalam menjalan tugas," pungkasnya mengakhiri.


Terlihat kegiatan selesai sekitar pukul 12.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. 

(Humas Polres Rohul)


Reporter Editor:Alfian Top*

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit.... 👇👇👇





Older Posts
Newer Posts