24 C
en

*Personil Polsek Barteng Palas, Potong Hewan Qurban 2 Ekor Sapi*.👇👇


Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


P a l a s :|Krimsuspolri.com

Polsek Barumun Tengah (Barteng) Kabupaten Padang Lawas melaksanakan Ibadah Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M. 


Dengan menyembelih 2 (dua) ekor Sapi Qurban bertempat di halaman belakang Mako Polsek Barteng, Senin(17/06/24) pukul 10.00 wib s/d selesai.


Kegiatan potong Qurban ini dihadiri oleh Kapolsek Barteng Iptu Elimawan Sitorus SH MH, Camat Barumun Barat Fatimah Hanum Simbolon S.Sos, Kanit Intelkam Polsek  Barteng Iptu Saroha Siregar, Para Personil Polsek Barteng dan Masyarakat sekitarnya.


Saya mengucapkan terima kasih kepada Kanit Provos Polsek Barteng Aipda Rudi Siregar sebagai panitia Qurban pada hari ini, serta saya menghaturkan mohon Maaf lahir dan Bathin." ucap Kapolsek.


“Daging hewan Qurban ini akan disalurkan kepada anak yatim piatu, orang miskin, Panti jompo, masyarakat yang dekat dengan lingkungan Polsek Barteng."ungkapnya.



Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh personil yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemotongan Hewan Qurban.


Terimakasih kepada semuanya atas pelaksanaan Qurban ini, semoga dihari yang penuh berkah ini, mari kita berbagi sukacita dengan mereka yang kurang mampu. Selamat hari Raya Idul Adha, semoga setiap persembahan kita berkah bagi mereka yang membutuhkan," pungkasnya.

Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Redaksi.Natoras Parsada

Penerbit... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts