24 C
en

*Pj. Bupati Palas Serahkan Hadiah Lomba Touring Wisata di Candi Sipamutung Desa Siparau*.👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


P a l a s:Krimsuspolri.com

Sumut: Pj Bupati Padang Lawas bersama rombongan menyaksikan para pemenang lomba touring wisata pemerintah Kabupaten Padang Lawas. Kegiatan ini mengangkat tema," Membangun Padang Lawas  Sebagai Destinasi Wisata Unggulan." Sabtu malam 01/06/2024.


Kemudian di lanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba. Perlombaan ini di ikuti oleh kecamatan eks Barumun Tengah, diantaranya, Kecamatan Barumun Tengah, Kecamatan Aek Nabara, Kecamatan Sihapas Barumun, Kecamatan Barumun Barat dan Kecamatan Huristak.


Adapun yang diperlombakan dan nama-nama pemenang lomba touring wisata Pemerintah Kabupaten Padang Lawas  diantaranya: 


1. Pemenang lomba memasak Alame/Dodol di raih oleh Kecamatan Aek Nabara Barumun. 


2. Pemenang lomba  Makkobar Adat/Pabuat Boru Juara I. Kecamatan Aek Nabara Barumun. Juara II. kecamatan Barumun Barat. Juara III. Kecamatan Sihapas Barumun.


3. Pemenang lomba  Manortor khusus tingkat SD, diraih oleh SD 02 Binanga Kecamatan Barumun Tengah dan Untuk tingkat SMP diraih oleh SMP 01 Kecamatan Barumun Barat.


Dalam hal ini Pj Bupati Padang Lawas secara langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba dan di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos, Wakapolres Padang Lawas Kompol Sugianto SH, ibu Pj. Ketua PKK Kabupaten Padang lawas Ny.Retno Hadiningsi, SH dan Ibu Ketua Darma Wanita Kabupaten Padang Lawas.



Reporter MKP : Sabaruddin Hrp. Palas. 

Redaksi. Natoras Parsada. 

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts