24 C
en

*Polsek Barumun Tengah Terima Satu Unit Mobil Dinas Patroli Dari Polres Padang Lawas*.👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


P a l a s:Krimsuspolri.com

Palas Sumut: Mako Polsek Barumun Tengah (Barteng) terima kendaraan dalam mendukung kegiatan Kamtibmas di wilayah hukum di Kecamatan Eks- Barteng, Jum'at (21/06/2024).



Mobil patroli tersebut merupakan ide dan terobosan Kapolsek Barteng Iptu Elimawan Sitorus SH MH, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan patroli ke desa desa, melakukan cek TKP dan sebagai akomodasi transportasi mengantar warga yang menjadi korban ke Rumah Sakit dan Puskesmas supaya mendapatkan pengobatan dan Visum.


Selanjutnya juga kegiatan Patroli rutin ini untuk dapat mengantisipasi berbagai gangguan - gangguan lokasi Kamtibmas titik rawan, termasuk seperti adanya tindakan kejahatan, geng motor, balap liar, pencurian kendaraan motor dan premanisme di wilayah hukum Polsek Barumun Tengah, hal tersebut disampaikan Kapolsek Barteng, Minggu 23/06/2024.


Kapolsek Barteng mengatakan sangat berterimakasih kepada Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK yang memberikan armada untuk mendukung kelancaran kegiatan Polsek Barumun Tengah.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua MUI Kecamatan Barumun Tengah. Al Ustadz H. Ibnu Solihin Hsb, Kanitreskrim Polsek Barteng Iptu A.Bani S. SH,MH, Kanit Provos Polsek Barteng Aipda Rudi Siregar, Kapos Lantas Polsek Barteng Aiptu M. Sidabutar dan seluruh personil Polsek Barteng.

Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit.... 👇👇👇






Older Posts
Newer Posts