24 C
en

Polsek Ciawi Dan Team Inafis Polres Bogor Chek TKP Pencurian Di Rest Area KM 45 Desa Pandan Sari. . 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


B o g o r:Krimsuspolri.com
 

POLRES BOGOR - Selasa, 25 Juni 2024, sekira pukul 16.00 Wib Polsek Ciawi bersama Team INAFIS Polres Bogor telah melakukan cek TKP Pencurian barang berharga di dalam Mobil Pajero dengan No.Pol : B 786 MAH, Tempat  :  Rest Area Km 45 Desa. Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogorberupa sbb; 

- 1 (satu) buah Tas berwarna hitam

- 1 (satu) Ipad 


Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan bahwa benar Pada hari Selasa, tanggal 25 Juni 2024,  sekitar jam  16.00 Wib. Telah terjadi dugaan Tindak Pidana Pencurian   1 (satu) buah Tas berwarna hitam dan 1 (satu) Ipad di dalam mobil Pajero dengan No.Pol : B 786 MAH. Awal mula kejadian pada saat korban selesai Sholat Ashar kemudian korban akan mengambil barang di mobil mendengar alrm mobil berbunyi dan terlihat kondisi pintu pengemudi sudah terbuka dan saat di cek Tas dan Ipad sudah hilang / dicuri.


Dari hasil Penyelidikan Pemeriksaan Pihak Kepolisian Polsek Ciawi korban Sdr RM (1975), Pekerjaan Wiraswasta , Alamat Jln. Patiunus No. 10 Rt. 004 / 004 Desa. Gunung Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Saksi yang sudah di periksa Sdr. JM (1992), Scurity, Alamat Kp. Sawah Rt.02/07 Pandansari, Ciawi Kab. Bogor., Untuk Barang Bukti NIHIL dan Korban sudah Melaporkan  peristiwa ini kepihak kepolisian, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif dan proses lanjut Penyelidikan  pihak Kepolisian.

Humas Polres Bogor

Reporter mkp: M. Mulyadi

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit.... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts