24 C
en

Polsek Pineleng Tanggap dan Cepat Bertindak Amankan TKP Keributan di Desa Pineleng.👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Manado:Krimsuspolri.com

Piket SPKT Polsek Pineleng menerima laporan tentang adanya keributan di Desa Kali Jaga 4, Kecamatan Pineleng. Menindaklanjuti laporan tersebut, KA SPK Aiptu Novel Nender bersama Bawas Aipda Audi Lala dan Piket Bhabin Aiptu Meldy Waty serta Aipda Hendra Lempas dengan sigap menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa, 11 Juni 2024, sekitar pukul 00.45 WITA.


Setibanya di TKP, petugas mendapati warga setempat telah berkumpul di lokasi. Namun, keributan yang dilaporkan serta para pelaku sudah tidak ada di tempat.


Dalam upaya memastikan situasi aman dan terkendali, petugas melakukan pengecekan di sekitar lokasi dan berkoordinasi dengan warga untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait insiden tersebut. Meski para pelaku keributan telah melarikan diri, Polsek Pineleng tetap berkomitmen untuk menyelidiki kejadian ini lebih lanjut guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Hinonaung mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi serta segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan atau mengetahui informasi mengenai pelaku keributan.


Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Pineleng. Petugas juga meningkatkan patroli di daerah tersebut untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Reporter mkp: (Atar.L )

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts