24 C
en

Polsek Singkil Sukses Mediasi Perkelahian Antara Dua Kelompok Warga.. 👇👇


  Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasionsl


S u l u t:l Krimsuspolri. Com

Manado|| Polsek Singkil berhasil melakukan mediasi untuk menyelesaikan perkelahian antar warga yang terjadi pada Minggu (16-06-2024).


Polsek Singkil bergerak langsung menuju lokasi kejadian untuk meredakan situasi. Dengan pendekatan persuasif dan mediasi, polisi berhasil menenangkan kedua kelompok yang bertikai.


“Setelah mendapatkan informasi, kami segera turun ke lokasi untuk mengamankan situasi dan mencegah eskalasi konflik. Kami ajak kedua belah pihak untuk duduk bersama dan membicarakan masalah ini dengan kepala dingin,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.


Hasil dari mediasi ini, kedua kelompok sepakat untuk menyelesaikan masalah secara damai dan tidak melanjutkan perseteruan. Mereka juga menyampaikan permintaan maaf satu sama lain dan berjanji untuk menjaga kerukunan di kemudian hari.


“Kami sangat mengapresiasi kesediaan semua pihak untuk berdialog dan menyelesaikan masalah ini secara damai. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa mendatang,” tambahnya.


Kepolisian berharap dengan adanya solusi damai ini, warga semakin sadar akan pentingnya menjaga kerukunan dan menyelesaikan setiap perselisihan dengan cara yang baik dan bijaksana.

Reporter mkp: Athar. L ]

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts