24 C
en

*Pos Lantas Barteng Adakan Giat Pam Padat Pagi Pengaturan Lalulintas*.👇👇

 


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


P a l a s :Krimsuspolri.com

Padanglawas: Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kelancaran lalu lintas pada jam-jam sibuk pagi hari, personel Pos Lantas Barumun Tengah (Barteng) Polres Padang Lawas (Palas) menggelar kegiatan pengaturan Lalulintas di jalan. Jum'at (07/06/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pengendara, baik pekerja yang berangkat ke kantor maupun siswa/siswi yang menuju sekolah, atau masyarakat pengguna jalan setiap pagi.



Personel Personel Pos Lantas  Barumun Tengah melaksanakan pam padat pagi dengan berpindah pindah tempat di area persimpangan dan ramai pengguna jalan.


Kapolres AKBP Diari Astetika, SIK melalui Kasat Lantas AKP Tongan Siregar, SH menyatakan, melalui Kapos Lantas Barteng Aiptu M.Sidabutar didampingi Briptu Riyandi Azhari 

 bahwa kegiatan gatur pagi ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan di jalan raya.


Kami menyadari bahwa pagi hari adalah waktu yang sangat krusial bagi masyarakat. Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, kami berharap dapat mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan,” ujar Kapos Lantas..


Selain itu, Kapos Lantas Barumun Tengah Aiptu M.Sidabutar dan Briptu Riyandi Azhari juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan.


Kaposlantas Barteng juga berharap kerjasama dari semua pihak sangat diperlukan untuk menciptakan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.


Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar patuh pada rambu rambu lalulintas, terutama bagi kenderaan roda dua, bila bepergian pakailah Helm SNI, bayaknya korban Lakalantas meninggal dunia akibat benturan di bagian kepala karena tidak memakai Helm,' pungkas Kapos lantas Barteng.

Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Redaksi. Natoras parsada

Penerbit.👇👇👇





Older Posts
Newer Posts