24 C
en

Presiden RI Joko Widodo Ikut Menghadiri Upacara Hari Kelahiran Pancasila Di Rokan Hulu Riau.. 👇👇


Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional

R o h u l :Krimsuspolri.com

Rokan Hulu Riau//. Bupati Rokan Hulu (Rohul) H, Sukiman bersama PJ Gubernur Riau dan kepala daerah lainnya mengikuti dan menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2024 yang berlangsung di Kota Dumai bersama presiden RI Joko Widodo yang bertindak langsung sebagai Inspektur upacara.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada 01 Juni 2024 yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo secara istimewa digelar di Wilayah Kerja (WK) Rokan atau dikenal dengan nama Blok Rokan yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). Pemilihan lokasi upacara ini menjadi penegasan bahwa Blok Rokan merupakan simbol ketahanan energi nasional dan tulang punggung energi negeri.



Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 digelar oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di Lapangan Garuda PHR Dumai, Bukit Batrem,Kota Dumai Riau Sabtu 01/06/2024. Presiden Joko Widodo menjadi Inspektur upacara, kegiatan kali ini juga dihadiri oleh menteri kabinet RI dan beberapa pimpinan lembaga tinggi negara.


Untuk diketahui, Presiden RI datang ke Dumai Lancang Kuningan Riau ini sehari sebelumnya dimana terlebih dahulu meresmikan secara langsung penggunaan jalan tol di Riau,dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang berlangsung di Kota Dumai.  

Sumber Diskomimpo Rohul

Reporter mkp : Buaminto

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts