24 C
en

*Remaja Gantung Diri : Warga Jalan Baginda Suaduon Sibuhuan Sabtu Pagi. 22/062024*.👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


P a l a s:Krimsuspolri.com

Padang lawas: Gegerkan Warga temukan remaja 18 tahun tergantung diri di rumah kontrakan, di Jalan Baginda Suaduon, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sabtu pagi (22/06/2024).


Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga sekitar rumah kontrakan tempat kejadian.


Setelah mengetahui adanya seorang remaja gantung diri, warga langsung melaporkannya ke Polsek Barumun.


Setibanya polisi di lokasi warga sudah ramai melihat kejadian yang menghebohkan dan membuat warga geger.


Diketahui dari identitas diri, Kartu Tanda Penduduk (KTP), remaja tersebut bernama Muhammad Ilham Ambara (18), warga Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, dan lahir di kota Lhokseumawe Provinsi Aceh.


Sesuai informasi yang dihimpun awak media, Muhammad Ilham Ambara tinggal dikontrakan belakangan ini bersama kakaknya sebagai Bidan di RSUD Sibuhuan.


Sedangkan kakak almarhum Muhammad Ilham Ambara, menurut informasi sedang berada di Rantau Prapat.


Kecurigaan kakaknya timbul selama tiga hari belakangan ini tidak dapat menghubungi almarhum, akhirnya salah seorang teman kerja kakaknya di RSUD, dihubungi melalui seluler untuk diminta melihat kondisi di rumah kontrakan.


Begitu didatangi, pintu dan jendela kontrakan tersebut terkunci. Namun dari luar tercium bau aroma busuk yang menimbulkan kecurigaan.


Pada akhirnya tetangga mendobrak jendela, begitu masuk, korban ditemukan telah meninggal dengan kondisi tergantung.


Dengan segera tetangga kakak almarhum langsung melaporkan kepada kakaknya kembali, dan menghubungi Polisi.


Kejadian ini dibenarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Sik melalui Kapolsek Barumun, Iptu Sakti Harahap dan mengatakan kejadian ini diketahuinya setelah adanya laporan melalui telepon dari orang tua korban dari Aceh, yang juga merupakan seorang Polisi.


Petugas langsung turun ke lokasi dan mengamankan lokasi dengan memasang garis Polisi line.


Setelah tim Identification System (Inafis) Polres Padang Lawas langsung menangani dan mengevakuasi jasad ke RSUD Sibuhuan.


Ditambahkan Kapolsek, dilihat dari posisi mayat tergantung, korban sepertinya memaksakan diri untuk gantung diri, posisi kejadian tergantung di kusen pintu kamar, dengan kaki ditekuk,” ungkapnya.


Sedangkan motif bunuh diri remaja tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan personil kepolisian,' pungkas Kapolsek Barumun.

Reporter MKP : Sabaruddin Hrp.

Redaksi. Natoras Prsada

Penerbit... 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts