24 C
en

Sedang Asyik Makan Bakso, Uang Ratusan Juta Milik Pengusaha Briling Di Gondol Pencuri. 👇👇


 Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


J a b a r :|Krimsuspolri.com

Sri Anah (27), warga jaga pura Wetan Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon jawa bisa larat. harus rela kehilangan Uang ratusan juta rupiah, iya Telah menjadi korban Pencurian dengan Pemberatan *Curat*

Ketika Dirinya Sedang Makan Bakso Di Salah Satu Warung Dekat Perempatan Desa Kedokan Bunder, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu Pada Pukul. 12.20 WIB Jumat 31/5/2024.

Berawal Saat Itu Korban Baru Saja Mengambil Uang Dari Salah Satu Bank BRI Cabang Jatibarang Kabupaten Indramayu. 

Kemudian Uang Tersebut Oleh Korban Di Bungkus Dalam Kantung Plastik Berwarna Hitam Lalu Di Masukan Ke Dalam Bagasi Motor. 


Dalam perjalanan Pulang Korban Sempat Membeli Rujak Sebentar Di Depan Kantor BRI Yang Ada Di Desa Kedokan Bunder

Lalu Karena Merasa Lapar akhir nya Korban Mampir Di Salah Satu Baso Tulang Milik Roni Yang Kebetulan Tidak Jauh Dari Ia Membeli Rujak Tersebut. 


Sampai Di Warung Bakso Korban Memarkirkan Kendaraan Motor nya Di Samping Warung Baso Tersebut yg kebetulan Kios yg menjadi Tempat Parkir Itu Dalam Keadaan Tutup. 


Di Kesempatan Itulah hakir nya Pelaku Tersebut Menjalankan Aksi nya, 

Namun Saat Sedang Menjalankan Aksinya Pelaku yg Sudah Berhasil Mencongkel Bagasi Jok Motor Dan Mengambil kantung Kresek yg Berisikan Uang ratusan Juta Tersebut, 

Sempat Di Ketahui Oleh Pedagang Bakso Lalu Terjadilah Tarik Menarik 

Antara Pelaku Dan Pedagang Bakso Tersebut


Namun Pelaku Sempat Berhasil Membawa Kabur Kantong Kresek Yg Berisikan Uang Ratusan Juta Itu Walau Sempat Robek kantong Plastik Tersebut Dan Hanya Menyisakan Uang Puluhan Juta yg Masih Dalam Keadaan Terikat Oleh Karet. 


Wartawan KrimsusPolri.Com Yg Berhasil Mewawancarai Kapolsek Kedokan Bunder IPDA. TASIM. SH Di Mapolsek Membenarkan Adanya Kejadian Tersebut. 


"Iya Benar, Memang Tadi Siang Di Saat Masyarakat Sedang Melaksanakan Sholat Jum'at Terjadi Curat Di Warung Bakso


Korban Adalah Pengusaha Briling Dari Desa Jaga Pura Wetan Bernama Sri Anah Usia 27 Tahun, Saat Itu Korban Baru Saja Mengambil Uang Di Bank BRI Jatibarang Sendirian Dengan Mengendarai Motor Vario Metik Dengan Nopol E 6904 HK Berwarna Hitam. Ucap, IPDA TASIM Kapolsek Kedokan Bunder. 


Di jelaskan Kembali Menurut Kapolsek, 


"Saat Itu Pelaku Sempat Ketahuan Oleh Tukang Bakso Dan Sempat Terjadi Tarik menarik Uang Dalam Kantong Plastik,Lalu Pelaku Berhasil kabur Bersama Rekan nya yg Sudah Menunggu Di Motor, hanya Tersisa Uang Puluhan Juta yg Terikat Oleh Karet, Dan Barang Pelaku Juga Sempat Terjatuh Yaitu Sebuah Jam Tangan, Topi Hitam Serta Gelang Aksesoris, Yg Jelas Korban Sudah Di Ikuti Dari Waktu Pengambilan Uang Di Jatibarang Ujar, IPDA TASIM. 


Kini Pihak nya Sedang Melakukan Penyelidikan Dan Tim Buser Dari Polres Indramayu Juga Sudah Turun Untuk Memburu Pelaku


Kamipun Sudah Berusaha Memantau Semua CCTV milik Warga yg Ada Di Beberapa Titik Termasuk Di Kantor BRI Cabang Jatibarang. 

Namun Sayang CCTV Yang Ada Di Depan Warung Bakso Tersebut (TKP),Itu Tertutup Oleh Spanduk Toko Dan Arah Nya Juga Tidak Terlalu Menghadap Ke parkiran Motor Itu Sehingga sulit menghadap ke wajah pelaku. 


Untuk Ciri Ciri Pelaku Mereka Dua Orang yg melakukan aksi nya,yg Beraksi memakai Kaos hitam panjang memakai Motor Vario, tanpa nomor Polisi,pelk putih yg sudah di Modif, "Ujar IPDA TASIM



" Himbauan nya Kami Menerima Pengawalan Bila Mana Masyarakat mengambil Uang Di Bank, Dan Membawa Uang Banyak, Jadi Jangan Takut Di minta Imbalan Karena Ini Sudah Tugas Kami Untuk Melindungi Dan Mengayomi Masyarakat, "Pungkas nya. (Iyons) 


Reporter mkp: Haryono

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts