24 C
en

Ada Apa.!! Kasus Popeye Di Polres Cianjur.Pelaku Pencuri kayu Sudah P.21 Malah Sipenadahnya Tidak Terlibat.ada apa.? . ⭐👇

  MEDIA{🇮🇩⭐🇮🇩}NASIONAL

Jabar :Krimsuspolri.com

Polres Cianjur||  Simpang siur cerita Kasus soal penebangan kayu di atas tanah yang diduga sengketa yang berlokasi di blok Ciroyom RT 001/001 Desa Sukaresmi Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur yang kini ditangani oleh Unit 1 polres Cianjur disorot banyak pihak.media

Sebut saja Herman alias Popeye yang sudah berstatus tersangka pada saat ini /P.21 tentang  pencurian kayu,  namun anehnya si penadah hasil dari  kayu curian,  yang diduga bernama Dede dan Geboy, tidak dijadikan sebagai tersangka penadah hasil dari  barang curian. 

Mungkin selain dia masih ada orang lainnya lagi yang ikut serta didalam nya termasuk Ahmad alias Arman dan Lutfi Yahya Sentosa entah dimana keberadaan nya sebab menurut informasi dia adalah dalang dari peristiwa ini.

Sementara menurut informasi dari sumber yang tidak bersedia dituliskan jati dirinya bahwa 2 unit mobil yang dipakai untuk mengangkut kayu tersebut sudah diamankan pihak polres Cianjur. Kasian katanya dulu juga dia harus nebus mobil lebih kurang lebih Rp. 21juta rupiah untuk pinjam pakai.

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut awak media coba sambangi Unit 1 Polres Cianjur, namun sangat disayangkan baru saja duduk,  pihak unit 1 langsung mengarahkan kalau mau konfirmasi silahkan kebagian Humas saja karena urusan Popeye sudah P21, Kecuali PH nya Popeye yang menanyakan baru bisa."katanya.

Namun saat saya pamit di daun pintu ada Pak Kanit yang kemudian mempersilahkan untuk bincang - bincang di ruangannya. Disela perbincangan nya, ia membenarkan bahwa saudara Herman alias Popeye statusnya sudah P21. Kemudian ketika dipertanyakan siapakah penadah kayu barang curiannya terlibat  ia menjelaskan tidak ada penadah, Pemilik mobil itu status nya hanya jadi saksi saja.  Jelas kanit polres cianjur

Lalu uang yang dibagi bagi pelaku pencuri kayu dan rekannya   hasil dari penjualan kayu tersebut  Gaib entah darimana rimbanya. Aneh tapi nyata... 

Saat disinggung kaitan adanya dugaan penebusan mobil truk pengangkut kayu tersebut sebesar 21juta untuk istilah pinjam pakai sebelum selesai perkara? Beliau membantah nya.

Kanit pun menjelaskan nanti kalau sudah tertangkap Popeye dan Lutfi baru akan ketahuan cerita yang sesungguhnya. Ia mengatakan bahwa sodara Lutfi pun sempat ditahan selama 1 bulan cuma beda waktunya saja dengan Popeye. 

Lalu Kedua nya saat itu kenapa bisa ditangguhkan karena saat itu waktu penahanan nya mau habis dan berkas belum lengkap. Kalau sekarang sudah lengkap makanya Herman Popeye statusnya sudah P21."pungkasnya.

Reptor: Tim mdia

Redaksi. BlackDown 

Penerbit. ⭐👇👇👇



Older Posts
Newer Posts