24 C
en

Bengkayang Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 1209-07/ Jgb Lakukan Patroli. ⭐👇

  MEDIA{🇮🇩⭐🇮🇩}NASIONAL

Kalbar:Krimsuspolri.com

Bengkayang - Dalam rangka upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Babinsa Koramil 07/Jgb laksanakan Kegiatan Patroli terpadu Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Wilayah Kalimantan, Wilayah Kerja Daops Manggala Agni Kalimantan IX/Singkawang di Desa Tangguh Kec. Siding Kab. Bengkayang.

Senin (22/7/24).

Dalam kegiatan itu, Babinsa Koramil 07/Jgb Serda Eko Irwandi memberikan imbauan kepada warga yang dijumpai di tengah kegiatan patroli.

Imbauan itu dimaksudkan agar warga masyarakat paham bahwa membakar hutan atau membuka lahan kebun dengan cara dibakar, hal itu tidak dibenarkan,terangnya.


Terpisah, Danramil 07/Jgb Kapten Inf Yoyo menyampaikan bahwa imbauan dan sosialisasi ini dimaksud agar masyarakat paham, bahwa melakukan pembakaran hutan sangat tidak dianjurkan apalagi membuka lahan dengan cara dibakar.


Hal itu sangat merugikan dan juga bertentangan dengan peraturan perundang-undangan. Dan, hal itu juga merupakan bentuk pelanggaran hukum dan dapat dipidanakan


Hadir dalam kegiatan tersebut

Babinsa Ramil 1209-07/Jgb Serda Eko Irwandi,Babinkamtibmas Polsek Siding, bripka   Hardiansyah,Maggala Agni, Robi Firdaus dan Petrus Pilja

,dan Masyarakat.

( Pendim 1209/Bky )

Reporter Mkp: Rinto Andreas

Redaksi. BlackDown

Penerbit.⭐👇👇👇



Older Posts
Newer Posts