24 C
en

Danramil Pimpin pembangunan Mess Babinsa di Koramil 1203-04/Ketapang Kalbar. ⭐👇

    MEDIA {🇮🇩⭐🇮🇩} NASIONAL

KALBAR :KRIMSUSPOLRI.COM

Danramil secara sigap langsung Pimpin pembangunan Mess Babinsa secara swadaya dan gotong royong bersama seluruh lapisan pengusaha dan masyarakat simpang Hulu, ketapang. 

Kegiatan berjalan lancar dan aman dan harapan dan Danramil agar kita semua tetap solid dalam berkomitmen serta selalu kompak dan bersinergi semua Muspika, Demikian ucap Danramil Kepada awak media ini, Juma'at 26 Juli 2024 pagi.

Disela-sela kesibukan sebagai seorang Babinsa yang harus memantau dan mengikuti kegiatan di wilayah Desa binaan, anggota Koramil 1203-04/Sp.Hulu, hari ini melaksanakan kegiatan gotong royong membangun Mess Babinsa Koramil secara bersama - sama seluruh anggota.


Tampak terlihat dengan antusias para Babinsa ini melaksanakan kegiatan yang diarahkan oleh Danramil 1203 -04/ Simpang Hulu Kapten infanteri Tego Santosa.


Dimana kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan rasa memiliki dengan bangunan yang ada di Koramil sehingga akan timbul kesadaran anggota untuk merawat dan memeliharanya.


"Selanjutnya,Danramil 1203-04/ Simpang Hulu Kapten Infanteri Tego Santosa juga menambahkan untuk membangun Mess Babinsa merupakan sudah menjadi tugas dam tanggung jawab Koramil Khususnya Koramil 1203-04/Sp Hulu. ini semua merupakan sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat dimana bertugas dan itu dilaksanakan dengan  penuh rasa tanggung jawab serta secara ikhlas oleh seluruh anggota Koramil",Ucap Danramil.


Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk Mess Babinsa agar Babinsa dapat menempati Rumah yang layak sehingga dalam melaksanakan tugas bisa maksimal untuk menjadikan situasi dan kondisi di wilayah nya semakin baik dan  kondusif.


.Dan menjadi lingkungan tambah bersih, nyaman dan enak dipandang baik kantor maupun rumah dinasnya dan membuat citra Koramil semakin baik dimata masyarakat.Tutupnya Danramil 1203-04/Simpang Hulu,Kapten Infanteri Tego Santosa


Reporter mkp: (Andus.M).

Redaksi. Blackdown

Penerbit.. ⭐👇👇👇






Older Posts
Newer Posts