24 C
en

Exit Meeting Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode III TA.2024 di Lantamal XII.. ⭐👇

    MEDIA {🇮🇩⭐🇮🇩} NASIONAL

KALBAR : KRIMSUSPOLRI. COM

Pontianak- TNI AL.- Bertempat di Gedung Malahayati Satrol Lantamal XII, Sekretaris Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna selaku Pengendali Teknis (Dalnis) memimpin kegiatan Exit Meeting Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI periode III TA 2024 di Lantamal XII. Jl. Komodor Yos Sudarso No1. Pontianak Kalbar. Senin (29/07/24)

Taklimat penutupan Exit Meeting Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI periode III TA 20 ditandai dengan penyerahan naskah hasil pengawasan dan pemeriksaan kepada Wakil Komandan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin yang mewakili Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, sebagai hasil kegiatan audit selama tiga hari.

Sekretaris Itjen TNI dalam sambutannya menyampaikan dengan melalui exit meeting audit ketaatan dan audit kinerja ini, kami berharap dapat menjawab dan melengkapi beberapa temuan, maka dari itu kepada pejabat terkait, agar segera ditindak lanjuti dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan tugas diselenggarakan secara tepat dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Sementara itu Wakil Komandan Lantamal XII Kolonel Marinir Qomarudin membacakan sambutan Danlantamal XII menyampaikan bahwa hasil temuan akan dijadikan bahan acuan untuk ditindak lanjuti kearah perbaikan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Lantamal XII.


Dengan adanya temuan tersebut  kami akan segera mengambil langkah-langkah perbaikan, sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danlantamal XII, Dansatrol Lantamal XII, Ka Kuwil Lantamal XII, para Kadis /Kasatker serta Tim Audit Itjen TNI. ( Dispen Lantamal XII ).

Reporter mkp: Rinto Andreas

Redaksi. Blackdown

Penerbit.. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts