24 C
en

Imigrasi Cilacap beri Layanan Eazy Pasport di Setda Kebumen Jawa Tengah. ⭐👇

   MEDIA {🇮🇩⭐🇮🇩} NASIONAL

JATENG : KRIMSUSPOLRI. COM

 krimsuspolri.com: Kebumen Senin (29/07) Sekretariat Daerah Kebumen bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Cilacap mengadakan kegiatan Eazy Passport. Eazy passport merupakan inovasi Direktorat Jenderal Imigrasi sejak tahun 2020 dimana pelayanan permohonan paspor dilakukan secara kolektif dan dilaksanakan di tempat pemohon dalam hal ini Setda Kabupaten Kebumen.

Permohonan eazy passport selain bisa dilakukan oleh perkantoran dapat juga dilakukan oleh instansi pendidikan, komunitas bahkan juga warga komplek perumahan.


Layanan eazy passport kali ini bertempat di Aula Setda Kabupaten Kebumen dan diikuti oleh 14 (empat belas) peserta yang merupakan Jamaah umroh dari program yang diselenggarakan Setda Kebumen.  Kegiatan ini memberikan kemudahan dan percepatan bagi pegawai dalam permohonan pembuatan paspor tanpa perlu mendatangi Kantor Imigrasi.


"Dengan adanya layanan ini masyarakat semakin dipermudah karena petugas bisa datang ke lokasi yang kita inginkan", ujar Achmad salah satu pemohon layanan ini. 


Pemda Kebumen berharap layanan ini dapat berlanjut kedepanya guna mendukung program umroh bersama dari Pemda Kebumen. Kerjasama yang positif ini diharapkan mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat.


Reporter mkp:( Arif Jtg )

Redaksi. Blackdown

Penerbit. ⭐👇👇



Older Posts
Newer Posts