24 C
en

Kesatuan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah Kepedulian Memberikan Bantuan Bahan Bangunan Masjid Nurul Iklas. ⭐👇

   MEDIA {🇮🇩⭐🇮🇩} NASIONAL

 LANGSA:KRIMSUSPOLRI.COM

Aceh // Langsa-Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah Bersama Koramil Birem Bayeun dan Polsek Birem Bayeun Sumbangkan Material Bangunan dan Gotong Royong Bersihkan Masjid Nurul Ikhlas Desa Aramiyah Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur

Satuan Brimob Polda Aceh, Jumat  ( 26/07/2024 ) - Dalam semangat kepedulian di hari Jumat yang penuh berkah. Brimob Kompi 2  Batalyon B Pelopor Bersama Koramil Birem Bayeun dan Polsek Birem Bayeun, salurkan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan MCK dan Gotong Royong Bersihkan Masjid Nurul Ikhlas Desa Aramiyah Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur.

Pada momen Jumat Berkah ini, sedekah dan dan Gotong Royong Bersihkan Masjid menjadi amalan yang berpeluang untuk mendapatkan keberkahan sangat besar, memberikan sedekah adalah salah satu cara yang efektif untuk menjauhkan diri dari azab neraka, Hal ini diungkapkan oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi saat memimpin langsung kegiatan tersebut.


“Ini merupakan bentuk wujud syukur kami, menyisihkan sedikit rezeki yang kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan,” Terang AKP Rizaldi.


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Muhammad Rizaldi mengatakan, dirinya akan terus mengajak dan menyerukan kepada anggotanya untuk gemar bersedekah guna untuk bekal amal di akhirat kelak.


"Yakinlah apa yang kita keluarkan dijalan Allah akan dikembalikan oleh Allah berlipat-lipat ganda," ujarnya kembali.


Bapak Sabda Ribawansyah selaku Gechik Desa Aramiyah, mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Bersama Koramil Birem Bayeun dan Polsek Birem Bayeun atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, tutup Bapak Sabda.,"


Reporter mkp: ( Wan Atjeh)

Redaksi. Blackdown

Penerbit.. ⭐👇👇👇



Older Posts
Newer Posts